ILMU BANGKITKAN KODAM DALAM DIRI.

Puasa sunah 1 hari pada hari kamis,waktu berbukanya tidak boleh mengkunsumsi makanan yang bernyawa dan unsur dari padanya.niat puasanya:NAWAITU SHOMA GHODIN LIQODAI HAJATI SUNATAN LILAAHITAALA.

Setelah puasa pada malam jumat jam 12 malam,mandi besar,dan menyepi di sebuah ruangan yang sunyi dan tidak ada orang lain dan suasana gaduh,dalam kamar tersebut lakukan solat hajat 2 rakaat selesai sholat duduk bersila hadiahkan surat al fatehah kepada:nabi muhamad,malaikat 4,sahabat nabi 4 dan syeh abdul qodir jailani..selanjutnya baca asma ini:. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
.21 kali,baca YA BATIN 1000 kali,cukup di baca dalam hati,kalau sudah datang kodamnya,ucapin salam,dan jangan takut.itulah sesungguhnya kodam penjaga diri kita.berkomunikasilah sama dia,dan tanyain pemanggilan secara cepat,kalau misal tidak muncul juga baca:

SYAMHAHIRIN-SYAHKOHIRIN 1000 kali..sebelum proses pemanggilan,gunakan pagar diri dulu baca ayat kursi 4 kali,setiap 1 bacaan tiupkan ke depan,belakang,kanan dan kiri.nah kalau kodamnya sudah di bangkitkan,anda sudah punya pagar badan dan kodamnya sewaktu-waktu bisa anda panggil untuk membantu kesulitan anda.kalau kurang jelas,bisa kontak saya langsung.

Tulisan Terbaru

PERAN GURU DALAM BELAJAR ILMU GAIB

Apakan belajar keilmuan harus ada guru pembimbing?
Apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan tanpa pengijasahan langsung?
Apakan pengijasahan itu mbah??

Bisa di katakan setiap hari ada sms masuk di hp saya pertanyaan seperti di atas.perlu saya sampaikan di sini,bagi anda sebagai pemula belajar keilmuan yaitu ilmu gaib yang mengandung khodam-khodam tertentu dan mengandung unsur magic yang tidak bisa di cerna oleh akal fikiran manusia. Di sini akan saya jelaskan sedikit tentang pertanyaan seperti di atas,agar di lain waktu bila anda ingin menguasai ilmu-ilmu gaib anda sudah mengerti arti dari peran guru dan pengijasahan langsung kusus anda sebagai pemula belajar ilmu gaib.

1.apakan belajar ilmu gaib harus ada guru pembimbing?

-harus..!peran guru di dalam mengajarkan ilmu gaib adalah sebagai penuntun,yaitu guru mengajarkan sang murid harus mengikuti,misal untuk mengamalkan ajian tertentu si murid di suruh puasa selama sekian hari.dan mantranya harus di baca sekian kali juga.jadi peran guru,selain membimbing,mengawasi,menyelaraskan keilmuan yang cocok buat muridnya.juga membimbing agar sang murid tidak menyalahgunakan keilmuan yang telah di ajarkan dan membimbing menjadi orang yang waksito.

2.apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan pengijasahan langsung?

-banyak orang yang belajar ilmu tanpa guru mengalami gangguan mental,dikarenakan ilmu yang di amalkan tidak cocok dan raga si pengamal belum siap menampung ilmu tersebut.karena di paksakan ingin juga menguasai ilmu tersebut maka di pastikan bisa mengakibatkan gangguan mental bahkan menjadi stres.sebelum sangguru mengijasahkan keilmuan pada si murid.harus di selaraskan dulu melalui proses pengijasahan yaitu dengan cara melalui nama lengkap,agama,dan nama ibu kandung..

"mengapa kok pakai ibu saya segala mbah.nanti ibu saya buat tumbal ilmu??"

pertanyaan di atas juga sering masuk dalam Hp saya.terkadang saya cuma tersenyum membaca pertanyaan seperti di atas.tapi saya sudah tahu.anda sebagai pemula belajar ilmu gaib sampai pertanyaan begituan masuk ke Hp saya.akan saya beberkan sedikit.untuk apa nama ibu kandung anda saya minta untuk pengijasahan suatu keilmuan.peran ibu kandung anda adalan untuk penyelarasan keilmuan,agar dapat dengan mudah anda kuasai dan cepat menyatu dalam darah daging anda.jadi keilmuan tersebut menyatu dan bisa anda kuasai dengan mudah lewat penyelarasan nama ibu anda.

3.apa sih pengijasahan ilmu itu mbah.??

-pengijasahan ilmu adalah memberikan/menurunkan keilmuan yang telah di ridoi dengan iklas oleh sang guru.jadi dengan demikian ilmu cepat dapat di kuasai karena sudah dapat restu dari sang pemilik atau yang mengijasahkan ilmu tersebut.ibarat anda mau pergi merantau.pasti anda akan meminta doa restu dari kedua orang tua anda.supaya anda di perantauan nanti berhasil,bisa sukses,selamat pergi di jalan sampai pulangnya kembali.begitu juga dengan suatu keilmuan. Sedikit saya beberkan pertanyaan-pertanyaan yang sering anda tanyakan kusus yang pemula belajar keilmuan.semoga bermanfaat dan mengerti pokok-pokok keilmuan dan kegunaan seperti pertanyaan di atas.

Trimakasih.Telah Sudi Membaca Uneg-Unek Saya.salam peseduluran.