HIPNOTIS

1.Apakah Hipnotis itu Ilmu Gaib ? Dalam masyarakat, hipnotis dipakai sebagai pertunjukan untuk hiburan, juga dimanfaatkan untuk terapi. Sebetulnya hipnotis berhubungan erat dengan psikologi. Hipnotis bukanlah ilmu gaib, tetapi adalah sebuah fenomena yang disebut sebagai " alam sadar " dan " alam bawah sadar ". 2. Dalam keadaan yang bagaimanakah tidur hipnotis itu ? " Tidur hipnotis " dan " tidur biasa " berbeda. Saat tidur-hipnotis, subyek berada di antara kondisi sadar & tidur. Di dalam penelitian, hasil pengukuran gelombang otak saat tidur-hipnotis mirip dengan gelombang otak saat sadar, dalam kondisi ini, subyek berada dalam alam bawah sadar, tapi alam sadarnya tetap aktif walau tidak seaktif saat sadar. Pada saat tidur-biasa, alam sadarnya tidak aktif. 3. Manfaat hipnotis. Hipnotis bisa dipergunakan sebagai pertunjukan untuk hiburan, juga bisa dimanfaatkan untuk terapi, misalnya menghentikan kecanduan rokok, mengompol, gagap bicara, memperbaiki pola makan, mengurangi berat badan, meningkatkan motivasi belajar, meningkatkan rasa percaya diri dan lain sebagainya. 4. Apakah belajar hipnotis perlu jampi-jampi ? Hipnotis bukan ilmu gaib, jadi tidak perlu jampi- jampi ataupun ritual gaib apapun. Hipnotis adalah teknik dan juga seni. Seseorang yang memiliki rasa percaya diri dan punya kemampuan komunikasi yang memadai bisa memepelajarinya, hanya saja unsur seninya perlu dilatih dan diasah. 5. Apakah semua orang mudah dihipnotis ? Agar seseorang sukses dihipnotis, maka harus "peka terhadap sugesti" dan "mau dihipnotis", Bila salah satu tidak terpenuhi maka hipnotis tidak bisa dilaksanakan.. 6. Garis besar langkah langkah pelaksanaan hipnotis . a..Sugestikan kepada subyek untuk tenang dan santai. b. Sugestikan kepada subyek untuk mengantuk dan tidur. c. Sugestikan subyek untuk melaksanakan / untuk tidak melaksanakan hal-hal yang diharapkan. d. Sugestikan subyek untuk bangun. 7. Penutup. Hipnotis bukanlah suatu ilmu gaib, juga bukan ilmu hitam. Hipnotis adalah suatu teknik dan juga seni. Hipnotis adalah ilmu yang bisa dipelajari. Ilmu ini tidak "hitam" juga tidak "putih", dia netral. penentunya adalah orang yang menjalankannya, untuk hal positif ataukah negatif. Sebagai umat manusia, sudah selayaknya kita memakai ilmu pengetahuan apapun untuk kebaikan.sedikit akan saya beberkan mantra ilmu hipnotis. SAK DURUNGE ALLAH GAWE BUMI PEPITU,LAN LANGIT SAP PITU,ALLAH NURUNAKE LAFAL ALIF KANG TUMURUN ONO ING TENGAH-TENGAHE JAGAD.WUJUDTE ALIF IKU NURUL ALLAH.KANG SUMURUP ONO ING RAGAKU.REP SIREP KERSANING ALLAH,KEM BUNGKEM KERSANING ALLAH.LAILLAHAILLALOH MUHAMADDUR ROSULLULOH. Untuk tata cara mengamalkanya.silahkan kontak saya saja.matur nuwun.

Tulisan Terbaru

PERAN GURU DALAM BELAJAR ILMU GAIB

Apakan belajar keilmuan harus ada guru pembimbing?
Apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan tanpa pengijasahan langsung?
Apakan pengijasahan itu mbah??

Bisa di katakan setiap hari ada sms masuk di hp saya pertanyaan seperti di atas.perlu saya sampaikan di sini,bagi anda sebagai pemula belajar keilmuan yaitu ilmu gaib yang mengandung khodam-khodam tertentu dan mengandung unsur magic yang tidak bisa di cerna oleh akal fikiran manusia. Di sini akan saya jelaskan sedikit tentang pertanyaan seperti di atas,agar di lain waktu bila anda ingin menguasai ilmu-ilmu gaib anda sudah mengerti arti dari peran guru dan pengijasahan langsung kusus anda sebagai pemula belajar ilmu gaib.

1.apakan belajar ilmu gaib harus ada guru pembimbing?

-harus..!peran guru di dalam mengajarkan ilmu gaib adalah sebagai penuntun,yaitu guru mengajarkan sang murid harus mengikuti,misal untuk mengamalkan ajian tertentu si murid di suruh puasa selama sekian hari.dan mantranya harus di baca sekian kali juga.jadi peran guru,selain membimbing,mengawasi,menyelaraskan keilmuan yang cocok buat muridnya.juga membimbing agar sang murid tidak menyalahgunakan keilmuan yang telah di ajarkan dan membimbing menjadi orang yang waksito.

2.apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan pengijasahan langsung?

-banyak orang yang belajar ilmu tanpa guru mengalami gangguan mental,dikarenakan ilmu yang di amalkan tidak cocok dan raga si pengamal belum siap menampung ilmu tersebut.karena di paksakan ingin juga menguasai ilmu tersebut maka di pastikan bisa mengakibatkan gangguan mental bahkan menjadi stres.sebelum sangguru mengijasahkan keilmuan pada si murid.harus di selaraskan dulu melalui proses pengijasahan yaitu dengan cara melalui nama lengkap,agama,dan nama ibu kandung..

"mengapa kok pakai ibu saya segala mbah.nanti ibu saya buat tumbal ilmu??"

pertanyaan di atas juga sering masuk dalam Hp saya.terkadang saya cuma tersenyum membaca pertanyaan seperti di atas.tapi saya sudah tahu.anda sebagai pemula belajar ilmu gaib sampai pertanyaan begituan masuk ke Hp saya.akan saya beberkan sedikit.untuk apa nama ibu kandung anda saya minta untuk pengijasahan suatu keilmuan.peran ibu kandung anda adalan untuk penyelarasan keilmuan,agar dapat dengan mudah anda kuasai dan cepat menyatu dalam darah daging anda.jadi keilmuan tersebut menyatu dan bisa anda kuasai dengan mudah lewat penyelarasan nama ibu anda.

3.apa sih pengijasahan ilmu itu mbah.??

-pengijasahan ilmu adalah memberikan/menurunkan keilmuan yang telah di ridoi dengan iklas oleh sang guru.jadi dengan demikian ilmu cepat dapat di kuasai karena sudah dapat restu dari sang pemilik atau yang mengijasahkan ilmu tersebut.ibarat anda mau pergi merantau.pasti anda akan meminta doa restu dari kedua orang tua anda.supaya anda di perantauan nanti berhasil,bisa sukses,selamat pergi di jalan sampai pulangnya kembali.begitu juga dengan suatu keilmuan. Sedikit saya beberkan pertanyaan-pertanyaan yang sering anda tanyakan kusus yang pemula belajar keilmuan.semoga bermanfaat dan mengerti pokok-pokok keilmuan dan kegunaan seperti pertanyaan di atas.

Trimakasih.Telah Sudi Membaca Uneg-Unek Saya.salam peseduluran.