HIZIB BARQI

Dalam kasanah ilmu-ilmu kejawen kita mengenal aji-aji lewat suara,misalnya,aji gelap ngampar,aji gelap sayuto,aji gelap sewu yang mengambil kedsyatan petir.dalam kasanah ilmu hikmah di kenal dengan ilmu sejenir hizib barqi atau hizib halilintar.mungkin anda pernah mendengar nama FHATUR RAHMAN AL GHOZI.
                      Sekarang beliau telah wafat,pada saat melarikan diri dari penjara philifina karena kasus membawa satu ton bahan peledak,dirinya bisa lolos karena menggunakan hizib barqi ini.ghozi lolos setelah membengkokkan jeruji besi selnya tanpa merusak pintu gembok yang terbuat dari besi.dia hanya mengunakan tanganya lalu keluar dari selnya beserta kedua temanya.ghozi di sinyalir memiliki kelebihan yang tidak lumrah di kuasai oleh sesama.dari kekuatan dirinya membengkokkan jeruji besi tanpak merusak gembok.keampuah hizib ini mampu membuat lawan menjadi tuli serta bisu.juga bisa menghalanginya untuk berbuat jahat.hizib ini juga dapat mematahkan dan menghancurkan benda keras seperti batu dan besi.
               Mereka yang memiliki hizib ini juga akan memiliki khodam berupa petir dan bisa memerintah petir.berikut ini adalah kegunaan hizib barqi.

1.untuk membentak musuh bisa gemetar.

2.musuh bisa buta dan tuli.

 3.membisukan musuh ketika anda berbicara.

4.tidak sampai ketika musuh berbuat jahat pada kita.

5.menghancurkan benda keras seperti batu dan besi.

6.menghancurkan musuh.

7.di segani lawan atau kawan.

8.menaruh simpati msyarakat.

9.menghancurkan lawan yang berupa makluk halus. Hizib ini dapat di andalkan karena punya daya serang yang dsyat dan tidak di batasi oleh ruang karena berdaya pukulan jarak jauh.berikut ini bunyi hizibnya.:

BISMILLAHHIROHMANNIROHIM.ASYHADU AN LAA ILAAHA ILLALLAH,WA ASYHADU ANNA MUHAMADDURROSULULLAH.BISMILLAHIROHMANNIROHIM,NARUDU BIKAL ADAA'A MIN KULLI WIJHATAN WABIL ISMI NARMIIHIM,MINALBU'DI BISY'SYAIATI PAANTA ROJAAI YAA ILAAHI WA SAYYDI'PAPARRIQ LAMIMAL JAISY IN ROMMA BII GHOLAT.

CARA MENGAMALKANYA
            Puasa ngasrep yakni puara meninggalkan sesuatu yang berasal dari makluk yang bernyawa selama 7 hari.untuk selanjutnya silahkan hubungi saya langsung saja.hizib barqi ini cocok sekali di miliki seorang polisi kusus dari kesatuan tekab(tim anti bandit)ataupun anda yang suka berkelana atau merantau ke tempat yang jauh.karena dengan sekali gertak penjahat akan di buat tidak berdaya,mati kutu.

Baca Juga: Ilmu Pelet Plintir Mrica                    Azimat Dan berbagai Rajah

Tulisan Terbaru

PERAN GURU DALAM BELAJAR ILMU GAIB

Apakan belajar keilmuan harus ada guru pembimbing?
Apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan tanpa pengijasahan langsung?
Apakan pengijasahan itu mbah??

Bisa di katakan setiap hari ada sms masuk di hp saya pertanyaan seperti di atas.perlu saya sampaikan di sini,bagi anda sebagai pemula belajar keilmuan yaitu ilmu gaib yang mengandung khodam-khodam tertentu dan mengandung unsur magic yang tidak bisa di cerna oleh akal fikiran manusia. Di sini akan saya jelaskan sedikit tentang pertanyaan seperti di atas,agar di lain waktu bila anda ingin menguasai ilmu-ilmu gaib anda sudah mengerti arti dari peran guru dan pengijasahan langsung kusus anda sebagai pemula belajar ilmu gaib.

1.apakan belajar ilmu gaib harus ada guru pembimbing?

-harus..!peran guru di dalam mengajarkan ilmu gaib adalah sebagai penuntun,yaitu guru mengajarkan sang murid harus mengikuti,misal untuk mengamalkan ajian tertentu si murid di suruh puasa selama sekian hari.dan mantranya harus di baca sekian kali juga.jadi peran guru,selain membimbing,mengawasi,menyelaraskan keilmuan yang cocok buat muridnya.juga membimbing agar sang murid tidak menyalahgunakan keilmuan yang telah di ajarkan dan membimbing menjadi orang yang waksito.

2.apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan pengijasahan langsung?

-banyak orang yang belajar ilmu tanpa guru mengalami gangguan mental,dikarenakan ilmu yang di amalkan tidak cocok dan raga si pengamal belum siap menampung ilmu tersebut.karena di paksakan ingin juga menguasai ilmu tersebut maka di pastikan bisa mengakibatkan gangguan mental bahkan menjadi stres.sebelum sangguru mengijasahkan keilmuan pada si murid.harus di selaraskan dulu melalui proses pengijasahan yaitu dengan cara melalui nama lengkap,agama,dan nama ibu kandung..

"mengapa kok pakai ibu saya segala mbah.nanti ibu saya buat tumbal ilmu??"

pertanyaan di atas juga sering masuk dalam Hp saya.terkadang saya cuma tersenyum membaca pertanyaan seperti di atas.tapi saya sudah tahu.anda sebagai pemula belajar ilmu gaib sampai pertanyaan begituan masuk ke Hp saya.akan saya beberkan sedikit.untuk apa nama ibu kandung anda saya minta untuk pengijasahan suatu keilmuan.peran ibu kandung anda adalan untuk penyelarasan keilmuan,agar dapat dengan mudah anda kuasai dan cepat menyatu dalam darah daging anda.jadi keilmuan tersebut menyatu dan bisa anda kuasai dengan mudah lewat penyelarasan nama ibu anda.

3.apa sih pengijasahan ilmu itu mbah.??

-pengijasahan ilmu adalah memberikan/menurunkan keilmuan yang telah di ridoi dengan iklas oleh sang guru.jadi dengan demikian ilmu cepat dapat di kuasai karena sudah dapat restu dari sang pemilik atau yang mengijasahkan ilmu tersebut.ibarat anda mau pergi merantau.pasti anda akan meminta doa restu dari kedua orang tua anda.supaya anda di perantauan nanti berhasil,bisa sukses,selamat pergi di jalan sampai pulangnya kembali.begitu juga dengan suatu keilmuan. Sedikit saya beberkan pertanyaan-pertanyaan yang sering anda tanyakan kusus yang pemula belajar keilmuan.semoga bermanfaat dan mengerti pokok-pokok keilmuan dan kegunaan seperti pertanyaan di atas.

Trimakasih.Telah Sudi Membaca Uneg-Unek Saya.salam peseduluran.