ILMU KIRIM MIMPI BASAH

Ilustrasi Gambar.
Ilmu kirim mimpi basah jelas berbeda dengan guna-guna.ilmu ini tidak menempuh perjalanan kesadaran jiwa melalui teknik perewangan.begitulah olah laku ilmu kirim mimpi.sekali otak kita menentang apa yang kita program lewat rasa dan batin.maka bisa di pastikan ritual akan gagal.misalnya saja otak kita menganalisa begini.:"apakah mungkin mimpi yang aku kirim akan sampai ke dia,padahal dia nun jauh di sana.?apakah mungkin mantra doa ilmu ini sungguh sungguh mempunyai kekuatan?ah jangan-jangan yang aku lakukan cuma sia-sia saja?".nah.jika fikiran-fikiran semacam itu masih ada di dalam otak anda.maka pastikan tidak sekali-kali mengamalkan ilmu kirim mimpi basah ini.sekali lagi ini akan sia-sia belaka.perlu di ketahui,kesadaran jiwa tarafnya di atas kesadaran fisik.karena itu saya menyarankan agar anda belajar memprogram konsentrasi sebelum mengamalkan ilmu ini.konsentrasi yang saya maksud adalah kekuatan dari arus kecintaan anda pada dia.bukan dari arus kebencian atau arus energi emosi bersemayam di selung hati anda.dengan memulai dari cinta,akan berahir dari cinta pula.nah sedikit ini saya beberkan ilmu kirim mimpi basah.. .1.pada hari kamis,niatkan berpuasa sunah untuk menebus hajat supaya terkabul. 2.malam harinya,yakni malam jumat,tengah malam bangunlah,ambil air wudhu dan tunaikan sholat hajat 2 rakaat dengan permintaan dalam hati agar apa yang anda hajatkan akan tercapai. 3.setelah selesai sholat hajat,letakkan guling/bantal di hadapan anda.lalu memulailah mengerakkan konsentrasi dengan membayangkan seluruh tubuh yang anda cintai dari ujung kaki sampai ujung kepala.bayangkan si dia dalam keadaan polos tanpa sehelai benangpun.hingga perasaan hati anda bergetar melihatnya.apa bila anda sudah berhasil memusatkan energi jiwa dan ruh anda seperti itu.maka bacalah mantra di bawah ini sebanyak 7 kali dengan cara membacanya seolah-olah anda berbisik di telinganya.ini mantranya:. . . . . . . . . . . . . . . . . . ? . . . . . . . . , . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .sehabis membaca mantra tersebut sebanyak 7 kali,lalu tepuklah guling/bantal di hadapan anda 3 kali setiap 1 kali menepuk guling dalam hati ucapkanlah mantra dalam hati dengan penuh perasaan.:BUKAN AKU MENEPUK GULING INI.TETAPI AKU MENEPUK JANTUNG HATI SI( sebut nama target )LULUH KASIH DAN TAK MELUPAKAN AKU. 4.setelah itu anda langsung tidur.tidak boleh berkata-kata lagi.dan membayangkan segala hal apapun juga.peluklah guling tadi,sambil membayangkan anda sedang bercumbun dengan si target..agar hasilnya optimal,lakukan ritual ini sampai 7 malam berturut-turut.insak allah si target yang semula tidak menaruh hati pada anda,akan senantiasa terus teringat pada anda.dan pada ahirnya akan merasa rindu dan mencintai anda.kalau kurang jelas.bisa kontak saya langsung.matur nuwun.
-- Dikirim dari perangkat seluler saya
Baca Juga: Ilmu Pelet Plintir Mrica                    Azimat Dan berbagai Rajah

Tulisan Terbaru

PERAN GURU DALAM BELAJAR ILMU GAIB

Apakan belajar keilmuan harus ada guru pembimbing?
Apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan tanpa pengijasahan langsung?
Apakan pengijasahan itu mbah??

Bisa di katakan setiap hari ada sms masuk di hp saya pertanyaan seperti di atas.perlu saya sampaikan di sini,bagi anda sebagai pemula belajar keilmuan yaitu ilmu gaib yang mengandung khodam-khodam tertentu dan mengandung unsur magic yang tidak bisa di cerna oleh akal fikiran manusia. Di sini akan saya jelaskan sedikit tentang pertanyaan seperti di atas,agar di lain waktu bila anda ingin menguasai ilmu-ilmu gaib anda sudah mengerti arti dari peran guru dan pengijasahan langsung kusus anda sebagai pemula belajar ilmu gaib.

1.apakan belajar ilmu gaib harus ada guru pembimbing?

-harus..!peran guru di dalam mengajarkan ilmu gaib adalah sebagai penuntun,yaitu guru mengajarkan sang murid harus mengikuti,misal untuk mengamalkan ajian tertentu si murid di suruh puasa selama sekian hari.dan mantranya harus di baca sekian kali juga.jadi peran guru,selain membimbing,mengawasi,menyelaraskan keilmuan yang cocok buat muridnya.juga membimbing agar sang murid tidak menyalahgunakan keilmuan yang telah di ajarkan dan membimbing menjadi orang yang waksito.

2.apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan pengijasahan langsung?

-banyak orang yang belajar ilmu tanpa guru mengalami gangguan mental,dikarenakan ilmu yang di amalkan tidak cocok dan raga si pengamal belum siap menampung ilmu tersebut.karena di paksakan ingin juga menguasai ilmu tersebut maka di pastikan bisa mengakibatkan gangguan mental bahkan menjadi stres.sebelum sangguru mengijasahkan keilmuan pada si murid.harus di selaraskan dulu melalui proses pengijasahan yaitu dengan cara melalui nama lengkap,agama,dan nama ibu kandung..

"mengapa kok pakai ibu saya segala mbah.nanti ibu saya buat tumbal ilmu??"

pertanyaan di atas juga sering masuk dalam Hp saya.terkadang saya cuma tersenyum membaca pertanyaan seperti di atas.tapi saya sudah tahu.anda sebagai pemula belajar ilmu gaib sampai pertanyaan begituan masuk ke Hp saya.akan saya beberkan sedikit.untuk apa nama ibu kandung anda saya minta untuk pengijasahan suatu keilmuan.peran ibu kandung anda adalan untuk penyelarasan keilmuan,agar dapat dengan mudah anda kuasai dan cepat menyatu dalam darah daging anda.jadi keilmuan tersebut menyatu dan bisa anda kuasai dengan mudah lewat penyelarasan nama ibu anda.

3.apa sih pengijasahan ilmu itu mbah.??

-pengijasahan ilmu adalah memberikan/menurunkan keilmuan yang telah di ridoi dengan iklas oleh sang guru.jadi dengan demikian ilmu cepat dapat di kuasai karena sudah dapat restu dari sang pemilik atau yang mengijasahkan ilmu tersebut.ibarat anda mau pergi merantau.pasti anda akan meminta doa restu dari kedua orang tua anda.supaya anda di perantauan nanti berhasil,bisa sukses,selamat pergi di jalan sampai pulangnya kembali.begitu juga dengan suatu keilmuan. Sedikit saya beberkan pertanyaan-pertanyaan yang sering anda tanyakan kusus yang pemula belajar keilmuan.semoga bermanfaat dan mengerti pokok-pokok keilmuan dan kegunaan seperti pertanyaan di atas.

Trimakasih.Telah Sudi Membaca Uneg-Unek Saya.salam peseduluran.