MEMINTA UANG PADA KHODAM AL KAHFI.

Ilmu inilah yang telah di buktikan sahabat saya 6 tahun yang lewat.untuk kebetuhan hidup dan untuk membiyayahi anak-anaknya yang masih kecil.dikatakan,bila anda ingin bersahabat dan di beri uang oleh khodam surat al kahfi,maka atas izin allah hal tersebut pasti akan terbukti,ingat.bisa di amalkan apabila dalam keadaan kepepet dan terdesak kebutuhan ekonomi,dan tidak bisa melakukan ikhtiar lain untuk mencari jalan keluarnya.anda bisa mengamalkan/ritual ilmu ini.adapun tata cara ritualnya adalah: *.pertama,carilah tempat yang sepi dan jauh dari jangkauan kegiatan manusia sehari-hari.seperti membikin gubuh di hutan,ladang,kebun asal jauh dari jangkauan manusia.kemungkinan bisa di mana saja,yang penting sesuai kriteria di atas. *.niatkan puasa. . . . . . . hari,dengan ketentuan sahur dan berbukanya tidak boleh mengkonsumsi makanan yang bernyawa dan unsur dari padanya. *.selama ritual pergunakanlah pakaian berwarna putih misal baju koko yang bersih serta suci dari nazis. *.membaca surat al kahfi . . . x sehabis sholat fardu.dan tengah malam . . . . x setelah sholat tahajud.sambil membaca harus membakar kemenyan,buhur atau wewangian lainya. *.setelah cukup . . . .hari puasanya,yaitu jatuh pada hari kamis malam jumatnya,.setelah sholat isya anda harus bersiap melakukan ritual inti.masuk ke dalam ruangan kusus dan mulai duduk bersila sambil membaca sholawat nabi sebanyak. . . . .x.di lanjutkan dengan membaca surat al kahfi sebanyak. . . . .x.tapi harus di ingat,setiap 2 x membaca surat al kahfi,anda harus melakukan sholat hajat 2 rakaat. *.setelah siap membaca surat al kahfi sebanyak . . . . .x dan dengan di sertai sholat hajat 2 rakaat sebagai mana telah di jelaskan di atas.lalu lanjutkan dengan membaca istigfar 33x,tahmid 33x,setelah itu lalu baca doa ini:AL BAQIYATUS SHOLIHATU SUBHANALLAHI WALHAMDULILAHI WALA ILLAHA ILLALAH WALLAHU AKBAR WALA HAULA WALAQUWATAILLA BILLAHIL ALIYYIL ADIM. 100 x.

Ritual semalam suntuk telah selesai,dan harus berahir sebelum fajar menyingsing di langit ufuk timur.pagi harinya,anda harus pergi keluar kampung atau daerah tempat tinggal anda dengan cara berjalan kaki,insak allah anda nanti akan bertemu seorang pemuda gagah dan tampan yang memberikan kantong uang.jika ini sungguh-sungguh terjadi,maka berterimakasihlah padanya.ketahuilah,pemuda itu adalah jelmaan dari khodam al kahfi yang datang untuk membantu anda.

Kalau ada yang berminat,dan ingin mengamalkanya.silahkan hubungi saya,nanti saya bukakan kuncinya.matur nuwun.salam peseduluran.

-- Dikirim dari perangkat seluler saya

Baca Juga: Ilmu Pelet Plintir Mrica                    Azimat Dan berbagai Rajah

Tulisan Terbaru

PERAN GURU DALAM BELAJAR ILMU GAIB

Apakan belajar keilmuan harus ada guru pembimbing?
Apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan tanpa pengijasahan langsung?
Apakan pengijasahan itu mbah??

Bisa di katakan setiap hari ada sms masuk di hp saya pertanyaan seperti di atas.perlu saya sampaikan di sini,bagi anda sebagai pemula belajar keilmuan yaitu ilmu gaib yang mengandung khodam-khodam tertentu dan mengandung unsur magic yang tidak bisa di cerna oleh akal fikiran manusia. Di sini akan saya jelaskan sedikit tentang pertanyaan seperti di atas,agar di lain waktu bila anda ingin menguasai ilmu-ilmu gaib anda sudah mengerti arti dari peran guru dan pengijasahan langsung kusus anda sebagai pemula belajar ilmu gaib.

1.apakan belajar ilmu gaib harus ada guru pembimbing?

-harus..!peran guru di dalam mengajarkan ilmu gaib adalah sebagai penuntun,yaitu guru mengajarkan sang murid harus mengikuti,misal untuk mengamalkan ajian tertentu si murid di suruh puasa selama sekian hari.dan mantranya harus di baca sekian kali juga.jadi peran guru,selain membimbing,mengawasi,menyelaraskan keilmuan yang cocok buat muridnya.juga membimbing agar sang murid tidak menyalahgunakan keilmuan yang telah di ajarkan dan membimbing menjadi orang yang waksito.

2.apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan pengijasahan langsung?

-banyak orang yang belajar ilmu tanpa guru mengalami gangguan mental,dikarenakan ilmu yang di amalkan tidak cocok dan raga si pengamal belum siap menampung ilmu tersebut.karena di paksakan ingin juga menguasai ilmu tersebut maka di pastikan bisa mengakibatkan gangguan mental bahkan menjadi stres.sebelum sangguru mengijasahkan keilmuan pada si murid.harus di selaraskan dulu melalui proses pengijasahan yaitu dengan cara melalui nama lengkap,agama,dan nama ibu kandung..

"mengapa kok pakai ibu saya segala mbah.nanti ibu saya buat tumbal ilmu??"

pertanyaan di atas juga sering masuk dalam Hp saya.terkadang saya cuma tersenyum membaca pertanyaan seperti di atas.tapi saya sudah tahu.anda sebagai pemula belajar ilmu gaib sampai pertanyaan begituan masuk ke Hp saya.akan saya beberkan sedikit.untuk apa nama ibu kandung anda saya minta untuk pengijasahan suatu keilmuan.peran ibu kandung anda adalan untuk penyelarasan keilmuan,agar dapat dengan mudah anda kuasai dan cepat menyatu dalam darah daging anda.jadi keilmuan tersebut menyatu dan bisa anda kuasai dengan mudah lewat penyelarasan nama ibu anda.

3.apa sih pengijasahan ilmu itu mbah.??

-pengijasahan ilmu adalah memberikan/menurunkan keilmuan yang telah di ridoi dengan iklas oleh sang guru.jadi dengan demikian ilmu cepat dapat di kuasai karena sudah dapat restu dari sang pemilik atau yang mengijasahkan ilmu tersebut.ibarat anda mau pergi merantau.pasti anda akan meminta doa restu dari kedua orang tua anda.supaya anda di perantauan nanti berhasil,bisa sukses,selamat pergi di jalan sampai pulangnya kembali.begitu juga dengan suatu keilmuan. Sedikit saya beberkan pertanyaan-pertanyaan yang sering anda tanyakan kusus yang pemula belajar keilmuan.semoga bermanfaat dan mengerti pokok-pokok keilmuan dan kegunaan seperti pertanyaan di atas.

Trimakasih.Telah Sudi Membaca Uneg-Unek Saya.salam peseduluran.