MENGETAHUI WATAK SESEORANG MELALUI HARI KELAHIRAN.

Untuk mengetahui jalanya hitungan hari mingguan dan pasaran penting sekali dalam dunia ilmu perhitungan jawa.sebab dengan ini orang bisa mengetahui watak seseorang melalui pertemuan atau jumlah hari mingguan dan pasasanya.berikut hitunganya: *bila hari minggu hitunganya 5. *hari senin-4 *hari selasa-3 *hari rabu-7 *hari kamis-8 *hari jum'at -6 *hari sabtu-9 di bawah ini hitungan hari pasaranya. *.legi hitunganya bertemu 5. *pon-7. *pahing-9 *wage-4 *kliwon-8. Sekarang tinggal di hitung saja,hari mingguan dan pasaranya.contoh:jum'at pahing.-jum"at 6.dan pahing 9.6+9=15. Sekarang anda bisa melihat watak seseorang melalu hari mingguan dan pasaran mereka di lahirkan.berikut watak seseorang menurut hari kelahiran.

1.bila ada anak lahir bertemu 7.maka wataknya sempit hatinya,tidak mempunyai teman,pemalas,suka ingkar janji,bahkan sering berbuat gegabah dan bila bercakap-cakap agak tersendat-sendat.

2.bila bertemu 8.maka wataknya panas hati.dengki,tidak mempunyai teman,bermuka masam,dan bila bertengkar sering mendatangkan bahaya,atau bila berbicara sering berakibat celaka.

3.bila bertemu 9.maka wataknya lincah,suka berpindah-pindah dan jauh tujuanya.serta hanya untuk mengenyangkan perutnya sendiri saja.bila dia memiliki ilmu.tidak ampuh.

4.bila bertemu 10.maka wataknya pendiam,bila di sakiti hatinya tidak mudah marah.mudah menerima apa yang di ajarkan padanya,dan bila menjadi seorang dukun,tidak bisa di tanyai.

5.bila bertemu 11.maka wataknya berani mati,besar malunya.mudah tersinggung,dan bila memiliki sesuatt sering di jualnya.malah kadang suka mencuri,bila dalam keadaan kepepet.

6.bila bertemu 12.maka wataknya menerima,banyak kepandaianya,banyak orang sayang padanya,bila bekerja mudah,dan bila berumahtangga mudah kehilangan.

7.bila bertemu 13.maka wataknya tidak mempunyai perasaan.tetapi hatinya lemah lembut,bila mempunyai saudara sama berlaku baik padanya dan jauh perginya.

8.bila bertemu 14.maka wataknya apa saja mau,apapun dapat di jalani..suka berbakti,sering mendapatkan kebahagiaan,mudah menerima pelajaran,di segani orang lain,lemas hatinya tetapi pemalas.

9.bila bertemu 15.maka wataknya suka memerintah,keras hatinya dan keras pula bicaranya,tidak mau kurang makanan,banyak temanya.dan bila berumah tangga sering bertengkar.

10.bila bertemu 16.maka wataknya lemah,jika berbicara banyak maafnya.sopan santun,apa yang di angankan bisa terlaksana,jika sudah marah,tidak ada yang bisa menghalang-halangi.

11.bila bertemu 17.maka wataknya pendiam,kalau mau bekerja lambat,bila memberi nasehat di turut,tidak mempunyai teman,dan sering di tipu orang lain.

12.bila bertemu 18.maka wataknya panas,bila bicara baik periang dan bila bertengkar sangat berani,tetapi mudah mengalah.

WALAHU ALLAMU...hanya tuhan yang tau.

-- Dikirim dari perangkat seluler saya

Tulisan Terbaru

PERAN GURU DALAM BELAJAR ILMU GAIB

Apakan belajar keilmuan harus ada guru pembimbing?
Apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan tanpa pengijasahan langsung?
Apakan pengijasahan itu mbah??

Bisa di katakan setiap hari ada sms masuk di hp saya pertanyaan seperti di atas.perlu saya sampaikan di sini,bagi anda sebagai pemula belajar keilmuan yaitu ilmu gaib yang mengandung khodam-khodam tertentu dan mengandung unsur magic yang tidak bisa di cerna oleh akal fikiran manusia. Di sini akan saya jelaskan sedikit tentang pertanyaan seperti di atas,agar di lain waktu bila anda ingin menguasai ilmu-ilmu gaib anda sudah mengerti arti dari peran guru dan pengijasahan langsung kusus anda sebagai pemula belajar ilmu gaib.

1.apakan belajar ilmu gaib harus ada guru pembimbing?

-harus..!peran guru di dalam mengajarkan ilmu gaib adalah sebagai penuntun,yaitu guru mengajarkan sang murid harus mengikuti,misal untuk mengamalkan ajian tertentu si murid di suruh puasa selama sekian hari.dan mantranya harus di baca sekian kali juga.jadi peran guru,selain membimbing,mengawasi,menyelaraskan keilmuan yang cocok buat muridnya.juga membimbing agar sang murid tidak menyalahgunakan keilmuan yang telah di ajarkan dan membimbing menjadi orang yang waksito.

2.apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan pengijasahan langsung?

-banyak orang yang belajar ilmu tanpa guru mengalami gangguan mental,dikarenakan ilmu yang di amalkan tidak cocok dan raga si pengamal belum siap menampung ilmu tersebut.karena di paksakan ingin juga menguasai ilmu tersebut maka di pastikan bisa mengakibatkan gangguan mental bahkan menjadi stres.sebelum sangguru mengijasahkan keilmuan pada si murid.harus di selaraskan dulu melalui proses pengijasahan yaitu dengan cara melalui nama lengkap,agama,dan nama ibu kandung..

"mengapa kok pakai ibu saya segala mbah.nanti ibu saya buat tumbal ilmu??"

pertanyaan di atas juga sering masuk dalam Hp saya.terkadang saya cuma tersenyum membaca pertanyaan seperti di atas.tapi saya sudah tahu.anda sebagai pemula belajar ilmu gaib sampai pertanyaan begituan masuk ke Hp saya.akan saya beberkan sedikit.untuk apa nama ibu kandung anda saya minta untuk pengijasahan suatu keilmuan.peran ibu kandung anda adalan untuk penyelarasan keilmuan,agar dapat dengan mudah anda kuasai dan cepat menyatu dalam darah daging anda.jadi keilmuan tersebut menyatu dan bisa anda kuasai dengan mudah lewat penyelarasan nama ibu anda.

3.apa sih pengijasahan ilmu itu mbah.??

-pengijasahan ilmu adalah memberikan/menurunkan keilmuan yang telah di ridoi dengan iklas oleh sang guru.jadi dengan demikian ilmu cepat dapat di kuasai karena sudah dapat restu dari sang pemilik atau yang mengijasahkan ilmu tersebut.ibarat anda mau pergi merantau.pasti anda akan meminta doa restu dari kedua orang tua anda.supaya anda di perantauan nanti berhasil,bisa sukses,selamat pergi di jalan sampai pulangnya kembali.begitu juga dengan suatu keilmuan. Sedikit saya beberkan pertanyaan-pertanyaan yang sering anda tanyakan kusus yang pemula belajar keilmuan.semoga bermanfaat dan mengerti pokok-pokok keilmuan dan kegunaan seperti pertanyaan di atas.

Trimakasih.Telah Sudi Membaca Uneg-Unek Saya.salam peseduluran.