NARIK HARTA/PUSAKA DARI ALAM GAIB.

syarat utama menguasai trawangan,dan mengetahui posisi letak pusaka/harta,bisa menguasai ilmu pageran badan bila ada serangan mendadak,tingkat konsentrasi yang tinggi dan fokus. MINYAK YANG KUSUS:minyak ponilba salwa,minyak dua al janah,minyak sulaiman. JENIS MINYA BIASA:zafaron putih,misik putih,kasturi putih. BUHUR/DUPA.menyan jawa,buhur magrobi,dupa cap dua naga kembar,candu cap bunga tengkorak,kembang setaman,apel jin dua daun.dan kain mori ukuran 1 meter persegi.

CARANYA: ambil tanah yang di duga tersimpan pusaka/harta,kalau mau di lakukan pengambilan di dalam rumah,harus berada dalam plataran sumah,di tempat tersembunya,dan jauh dari dekat anak kecil.saran saya,lebih baik anda datangi langsung ke tempatnya.. Selesai puasa datangi tempat yang di duga tersimpan pusaka/harta,siapkan minyak,dupa,kembang setaman dan kain mori,taruh di tempat yang di duga ada pusaka/hartanya.gelar kain mori,bakar dupa dan siramkan minyak di sekeliling kain dengan cara melingkarinya lalu taburkan di kain dan sekeliling area.ucapkan uluk salam kepada penunggu dan kodam yang bersemayam di sekeliling area.biasanya,tanpa wiridan mulai nongol penampakan kodam menghampiri,berkomunikasilah,sama mereka,biasanya mereka akan menunjukkan dengan sendirinya pusaka/harta itu terpendam,atau jatuh tepat di kain mori atau timbul di bawah kain mori.tergantung tanda yang mereka berikan.untuk selengkapnya.bisa kontak saya saja.trimakasih.

-- Dikirim dari perangkat seluler saya

Tulisan Terbaru

PERAN GURU DALAM BELAJAR ILMU GAIB

Apakan belajar keilmuan harus ada guru pembimbing?
Apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan tanpa pengijasahan langsung?
Apakan pengijasahan itu mbah??

Bisa di katakan setiap hari ada sms masuk di hp saya pertanyaan seperti di atas.perlu saya sampaikan di sini,bagi anda sebagai pemula belajar keilmuan yaitu ilmu gaib yang mengandung khodam-khodam tertentu dan mengandung unsur magic yang tidak bisa di cerna oleh akal fikiran manusia. Di sini akan saya jelaskan sedikit tentang pertanyaan seperti di atas,agar di lain waktu bila anda ingin menguasai ilmu-ilmu gaib anda sudah mengerti arti dari peran guru dan pengijasahan langsung kusus anda sebagai pemula belajar ilmu gaib.

1.apakan belajar ilmu gaib harus ada guru pembimbing?

-harus..!peran guru di dalam mengajarkan ilmu gaib adalah sebagai penuntun,yaitu guru mengajarkan sang murid harus mengikuti,misal untuk mengamalkan ajian tertentu si murid di suruh puasa selama sekian hari.dan mantranya harus di baca sekian kali juga.jadi peran guru,selain membimbing,mengawasi,menyelaraskan keilmuan yang cocok buat muridnya.juga membimbing agar sang murid tidak menyalahgunakan keilmuan yang telah di ajarkan dan membimbing menjadi orang yang waksito.

2.apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan pengijasahan langsung?

-banyak orang yang belajar ilmu tanpa guru mengalami gangguan mental,dikarenakan ilmu yang di amalkan tidak cocok dan raga si pengamal belum siap menampung ilmu tersebut.karena di paksakan ingin juga menguasai ilmu tersebut maka di pastikan bisa mengakibatkan gangguan mental bahkan menjadi stres.sebelum sangguru mengijasahkan keilmuan pada si murid.harus di selaraskan dulu melalui proses pengijasahan yaitu dengan cara melalui nama lengkap,agama,dan nama ibu kandung..

"mengapa kok pakai ibu saya segala mbah.nanti ibu saya buat tumbal ilmu??"

pertanyaan di atas juga sering masuk dalam Hp saya.terkadang saya cuma tersenyum membaca pertanyaan seperti di atas.tapi saya sudah tahu.anda sebagai pemula belajar ilmu gaib sampai pertanyaan begituan masuk ke Hp saya.akan saya beberkan sedikit.untuk apa nama ibu kandung anda saya minta untuk pengijasahan suatu keilmuan.peran ibu kandung anda adalan untuk penyelarasan keilmuan,agar dapat dengan mudah anda kuasai dan cepat menyatu dalam darah daging anda.jadi keilmuan tersebut menyatu dan bisa anda kuasai dengan mudah lewat penyelarasan nama ibu anda.

3.apa sih pengijasahan ilmu itu mbah.??

-pengijasahan ilmu adalah memberikan/menurunkan keilmuan yang telah di ridoi dengan iklas oleh sang guru.jadi dengan demikian ilmu cepat dapat di kuasai karena sudah dapat restu dari sang pemilik atau yang mengijasahkan ilmu tersebut.ibarat anda mau pergi merantau.pasti anda akan meminta doa restu dari kedua orang tua anda.supaya anda di perantauan nanti berhasil,bisa sukses,selamat pergi di jalan sampai pulangnya kembali.begitu juga dengan suatu keilmuan. Sedikit saya beberkan pertanyaan-pertanyaan yang sering anda tanyakan kusus yang pemula belajar keilmuan.semoga bermanfaat dan mengerti pokok-pokok keilmuan dan kegunaan seperti pertanyaan di atas.

Trimakasih.Telah Sudi Membaca Uneg-Unek Saya.salam peseduluran.