PEMANGGILAN KHODAM SURAT AL IKLAS

Khodam surat al iklas di kenal dengan nama abdul wahid.bagi siapa saja yang serius khusuk,tekun,dan hanya pada allah menjalankan petunjuk-petunjuk riyadoh pemanggilan khodam abdul wahid ini.maka insak allah kepadanya akan di berikan suatu kenikmatan duniawi besar.jika di terjemahkan dengan bahasa makna khodam sendiri berarti pelayan.karena itu salah satu bentuk pelayanan yang akan di berikan oleh khodam abdul wahid adalah berupa bantuan dana gaib sesuai dengan kebutuhan.namun,mengenai keberhasilan atau kenyataan sebaliknya tentu saja bergatung pada kesabaran,kesungguhan,keiklasan,keyakinan,serta kwalitas ibadah yang anda lakukan.khodam yang kita panggil benar-benar khodamnya surat al iklas.jadi bukan sebangsa makluk lainya seperti jin atau setan.untuk mulai pemanggilan khodam abdul wahid ini.maka mulailah dengan membaca basmalah di sertai dengan doa memohon perlindungan hanya kepada allah swt.setelah itu bacalah surat al fateha 1 kali di hadiahkan kepada nabi kidir,kpb aulia allah,ke pada para ulama,kepada 9 wali,kepada kedua orang tua.masing-masing 1 kali.langkah pertama yang harus di jalani adalah melakukan puasa mutih selama 3 hari berturut-turut di mulai hari selasa sampai kamis.selama puasa di haruskan suci dari hadats dan najis serta tidak pernah putus dari air wudhu.pakaian yang di anjurkan juga harus di beri wewangian yang tidak mengandung alkohol.mengiringi puasa tersebut pada malam rabu,malam kamis dan malam jumat pada tengah malam anda harus wirid atau berdzikir membaca surat al iklas di sertai bait doa kusus sebanyak 1002 kali ulangan.caranya anda membaca surat al ikhlas 1 kali,setelah itu bacalah bait doa kusus tersebut 1 kali.demikian seterusnya hingga mengenapi jumlah bilangan 1002 kali.namun sebelum memulai ritual ini,terlebih dahulu anda di harurkan membakar kemenyan arab.adapun bait doa kusus yang di maksud adalah:WA YAA ROBBI BIL IKHLAS,QULUUBANAA MINASSYIRKI WAL ISYAAN,HAQQON TAKHOLLASOT.

setelah selesai membaca surat al ikhlas yang di sertai bait doa kusus tersebut sebanyak 1002 kali.maka selanjutnya bacalah doa khusus ini sebanyak 21 kalg.ini doanya:. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . ? . . . . . . . . . . . ? . . . . . . . . . . . . . . ? . . . . . . . . . . . . . . . ? . . . . . . . . . . . . . . ? . . . . . . . . .?

Demikianlah ritual tersebut terus di lakukan selama 3 malam.yakni pada malam rabu,kamis,dan jumat.bila di lakukan dengan benar,maka pada malam terahir malam jumat setelah anda membaca doa kusus tadi sebanyak 21 kali,maka akan datang khodanya surat al ikhlas yang bernama abdul wahid.biasanya dia akan memberi salam.jawab dan hadapilah dengan tenang.pusatkanlah konsentrasi anda kepada tujuan semula ketika khodam itu datang.sehingga apabila khodam abdul wahid menanyakan maksud anda memanggilnya,maka anda bisa menjawab dengan tenang dan tanpa ragu-ragu maksud dari tujuan anda.misal anda minta di beri uang atau emas menurut keinginan anda.bila allah meridoi riyadhoh ini,maka nafkahkanlah bantuan dana gaib tersebut ke jalan yang benar.jangan lupa sisihkan sebagian kepada fakir miskin,yatim piatu dan kepada mereka yang berhak lainya.insak allah rezeki yang anda peroleh akan berkah.kalau ada yang kurang jelas.silahkan hubungi saya langsung.salam peseduluran.

-- Dikirim dari perangkat seluler saya

Baca Juga: Ilmu Pelet Plintir Mrica                    Azimat Dan berbagai Rajah

Tulisan Terbaru

PERAN GURU DALAM BELAJAR ILMU GAIB

Apakan belajar keilmuan harus ada guru pembimbing?
Apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan tanpa pengijasahan langsung?
Apakan pengijasahan itu mbah??

Bisa di katakan setiap hari ada sms masuk di hp saya pertanyaan seperti di atas.perlu saya sampaikan di sini,bagi anda sebagai pemula belajar keilmuan yaitu ilmu gaib yang mengandung khodam-khodam tertentu dan mengandung unsur magic yang tidak bisa di cerna oleh akal fikiran manusia. Di sini akan saya jelaskan sedikit tentang pertanyaan seperti di atas,agar di lain waktu bila anda ingin menguasai ilmu-ilmu gaib anda sudah mengerti arti dari peran guru dan pengijasahan langsung kusus anda sebagai pemula belajar ilmu gaib.

1.apakan belajar ilmu gaib harus ada guru pembimbing?

-harus..!peran guru di dalam mengajarkan ilmu gaib adalah sebagai penuntun,yaitu guru mengajarkan sang murid harus mengikuti,misal untuk mengamalkan ajian tertentu si murid di suruh puasa selama sekian hari.dan mantranya harus di baca sekian kali juga.jadi peran guru,selain membimbing,mengawasi,menyelaraskan keilmuan yang cocok buat muridnya.juga membimbing agar sang murid tidak menyalahgunakan keilmuan yang telah di ajarkan dan membimbing menjadi orang yang waksito.

2.apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan pengijasahan langsung?

-banyak orang yang belajar ilmu tanpa guru mengalami gangguan mental,dikarenakan ilmu yang di amalkan tidak cocok dan raga si pengamal belum siap menampung ilmu tersebut.karena di paksakan ingin juga menguasai ilmu tersebut maka di pastikan bisa mengakibatkan gangguan mental bahkan menjadi stres.sebelum sangguru mengijasahkan keilmuan pada si murid.harus di selaraskan dulu melalui proses pengijasahan yaitu dengan cara melalui nama lengkap,agama,dan nama ibu kandung..

"mengapa kok pakai ibu saya segala mbah.nanti ibu saya buat tumbal ilmu??"

pertanyaan di atas juga sering masuk dalam Hp saya.terkadang saya cuma tersenyum membaca pertanyaan seperti di atas.tapi saya sudah tahu.anda sebagai pemula belajar ilmu gaib sampai pertanyaan begituan masuk ke Hp saya.akan saya beberkan sedikit.untuk apa nama ibu kandung anda saya minta untuk pengijasahan suatu keilmuan.peran ibu kandung anda adalan untuk penyelarasan keilmuan,agar dapat dengan mudah anda kuasai dan cepat menyatu dalam darah daging anda.jadi keilmuan tersebut menyatu dan bisa anda kuasai dengan mudah lewat penyelarasan nama ibu anda.

3.apa sih pengijasahan ilmu itu mbah.??

-pengijasahan ilmu adalah memberikan/menurunkan keilmuan yang telah di ridoi dengan iklas oleh sang guru.jadi dengan demikian ilmu cepat dapat di kuasai karena sudah dapat restu dari sang pemilik atau yang mengijasahkan ilmu tersebut.ibarat anda mau pergi merantau.pasti anda akan meminta doa restu dari kedua orang tua anda.supaya anda di perantauan nanti berhasil,bisa sukses,selamat pergi di jalan sampai pulangnya kembali.begitu juga dengan suatu keilmuan. Sedikit saya beberkan pertanyaan-pertanyaan yang sering anda tanyakan kusus yang pemula belajar keilmuan.semoga bermanfaat dan mengerti pokok-pokok keilmuan dan kegunaan seperti pertanyaan di atas.

Trimakasih.Telah Sudi Membaca Uneg-Unek Saya.salam peseduluran.