PETUNJUK MENDIRIKAN RUMAH,AGAR BISA MENGETAHUI YANG BAIK DAN YANG JELEK.

1.bila anda mendirikan rumah pada bulan MUHARRAM.maka berakibat susah hati,bila sakit sulit untuk di obati,bila berdagang tidak mendapat untung,bila bertengkar dalam posisi kalah,bila berteman mudah putus dan pendek umur.

2.bulan SAFAR.berakibat sakit tidak sampai ajal.bila berdagang cepat mendapatkan keuntungan,bila hendak bercocok tanam,maka ambillah yang tengah.

3.bulan RABI'UL AWAL.berakibat sakit-sakitan rumah tangganya.bahkan di antara rumah tangganya mengalami salah satu meninggal dunia.karena itu.harap di hindari.

4.bulan RABI'UL AHIR.sangat bagus,banyak mendapatkan harta,murah rezeki,tetapi boros,bila bercocok tanam lekas jadi,apa yang di inginkan cepat tercapai,bila berdagang cepat laku,serta mendapatkan emas,perak.dan semua pekerjaanya mendapat perlindungan tuhan.

5.bulan JUMADIL AWAL.banyak prihatinya,sedikit dapat kebahagiaan.barang yang sudah di rencanakan sering mengalami kegagalan.bila bercocok tanam mudah jadi,tapi kurang rizki.

6.bulan JUMADIL AHIR.banyak dermanya,murah rezeki,tetapi sering mendapatkan ngangguan dari tetangga yang berbuat jahil,sehingga menyebabkan susah hati.

7.bulan RAJAB.mendapat kebahagiaan dan prihatin,mudah kehilangan kekasih.

8.bulan SYA'BAN.mendapatkan banyak rezeki yang halal.banyak orang yang memberi pelajaran ilmu yang benar.di segani orang banyak.selamat dunia ahirat,mendapatkan anak yang saleh.

9.bulan RAMADHAN.maka sering kehilangan dan sering melanggar larangan allah.sering terbuka aibnya.dan sering di intai lawan.

10.bulan SYAWAL.maka berakibat dekat ajalnya.lantaran fitnah.

11.bulan DZUL QO'DAH.mendapat emas perak banyak,tetapi cepat habis atau hilang lantaran mendapat tuduhan dari tetangga yang durjana.

kita serahkan semua pada yang kuasa.bila allah telah berkehendak kun fayakun,,terjadi maka terjadilah..wallahu alamu.hanya tuhan yang tahu.semoga dapat memberi wawasan bagi kita semua..salam peseduluran.

-- Dikirim dari perangkat seluler saya

Tulisan Terbaru

PERAN GURU DALAM BELAJAR ILMU GAIB

Apakan belajar keilmuan harus ada guru pembimbing?
Apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan tanpa pengijasahan langsung?
Apakan pengijasahan itu mbah??

Bisa di katakan setiap hari ada sms masuk di hp saya pertanyaan seperti di atas.perlu saya sampaikan di sini,bagi anda sebagai pemula belajar keilmuan yaitu ilmu gaib yang mengandung khodam-khodam tertentu dan mengandung unsur magic yang tidak bisa di cerna oleh akal fikiran manusia. Di sini akan saya jelaskan sedikit tentang pertanyaan seperti di atas,agar di lain waktu bila anda ingin menguasai ilmu-ilmu gaib anda sudah mengerti arti dari peran guru dan pengijasahan langsung kusus anda sebagai pemula belajar ilmu gaib.

1.apakan belajar ilmu gaib harus ada guru pembimbing?

-harus..!peran guru di dalam mengajarkan ilmu gaib adalah sebagai penuntun,yaitu guru mengajarkan sang murid harus mengikuti,misal untuk mengamalkan ajian tertentu si murid di suruh puasa selama sekian hari.dan mantranya harus di baca sekian kali juga.jadi peran guru,selain membimbing,mengawasi,menyelaraskan keilmuan yang cocok buat muridnya.juga membimbing agar sang murid tidak menyalahgunakan keilmuan yang telah di ajarkan dan membimbing menjadi orang yang waksito.

2.apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan pengijasahan langsung?

-banyak orang yang belajar ilmu tanpa guru mengalami gangguan mental,dikarenakan ilmu yang di amalkan tidak cocok dan raga si pengamal belum siap menampung ilmu tersebut.karena di paksakan ingin juga menguasai ilmu tersebut maka di pastikan bisa mengakibatkan gangguan mental bahkan menjadi stres.sebelum sangguru mengijasahkan keilmuan pada si murid.harus di selaraskan dulu melalui proses pengijasahan yaitu dengan cara melalui nama lengkap,agama,dan nama ibu kandung..

"mengapa kok pakai ibu saya segala mbah.nanti ibu saya buat tumbal ilmu??"

pertanyaan di atas juga sering masuk dalam Hp saya.terkadang saya cuma tersenyum membaca pertanyaan seperti di atas.tapi saya sudah tahu.anda sebagai pemula belajar ilmu gaib sampai pertanyaan begituan masuk ke Hp saya.akan saya beberkan sedikit.untuk apa nama ibu kandung anda saya minta untuk pengijasahan suatu keilmuan.peran ibu kandung anda adalan untuk penyelarasan keilmuan,agar dapat dengan mudah anda kuasai dan cepat menyatu dalam darah daging anda.jadi keilmuan tersebut menyatu dan bisa anda kuasai dengan mudah lewat penyelarasan nama ibu anda.

3.apa sih pengijasahan ilmu itu mbah.??

-pengijasahan ilmu adalah memberikan/menurunkan keilmuan yang telah di ridoi dengan iklas oleh sang guru.jadi dengan demikian ilmu cepat dapat di kuasai karena sudah dapat restu dari sang pemilik atau yang mengijasahkan ilmu tersebut.ibarat anda mau pergi merantau.pasti anda akan meminta doa restu dari kedua orang tua anda.supaya anda di perantauan nanti berhasil,bisa sukses,selamat pergi di jalan sampai pulangnya kembali.begitu juga dengan suatu keilmuan. Sedikit saya beberkan pertanyaan-pertanyaan yang sering anda tanyakan kusus yang pemula belajar keilmuan.semoga bermanfaat dan mengerti pokok-pokok keilmuan dan kegunaan seperti pertanyaan di atas.

Trimakasih.Telah Sudi Membaca Uneg-Unek Saya.salam peseduluran.