MANTRA ILMU PELET

Pelet dan pengasiha terdiri ada dua macam.ad yang bersifat umum agar disenangi banyak orang,ada juga yang di kususkan untuk pribadi.biasanya lawan jenis( laki-laki atau perempuan).
               Ilmu pelet juga mempunyai perbedaan.amalan atau doa yang diambil dari ayat suci( alquran) diyakini lebih aman dari pada pelet yang bersumber dari japa mantra dengan bahasa campuran.
         Reaksi pelet mantra dengan bahasa campuran,terdiri dari petikan ayat-ayat suci yang sudah dikombinasi dengan bahasa daerah,biasanya lebih cepat dari pada pelet yang murni doa.namun,ilmu pelet baik yang umum atau yang pribadi sama-sama mengunakan kekuatan energi.kususnya energi dengan pemograman pikiran bawah sadar.
                    Ada perbedaan yang mendasar antara pelet yang digali melaluin jalur doa dengan jalur tradisional.pada umumnya,pelet yang melalui dari jalur doa memiliki krikteria yang lembut,tetapi dengan pencapaian hasil yang relatif lebih lama.(awet).dengan demikian,cara ini hanya dapat dilakukan bagi orang yang memiliki kesungguhan,misalnya yang ingin berlanjut kejenjang pernikahan.
          Sementara itu,yang berasal dari jalur tradisional,menghasilkan pelet yang lebih relatif cepat,tetapi reaksinya juga cepat luntur,pada umunya,pelet tipe ini hanya efektif untuk bermain-main mengumbar nafsu.
                        Dalam dunia pelet,ada rumus: sesuatu yang cepat datang,capat pula perginya.berbeda dengan jalur doa yang lebih membutuhkan ketekunan dan istiqomah dengan sebuah konsep ilmu.karena sifatnya yang cepat itu,jalur tradisional mendorong sang pelaku pelet suka iseng dengan ilmunya.
            Segala perpeletan tradisional melibatkan unsur non pribadi yang disebut"Khodam:(pembantu).pelet jalur doa,arah permohonanya tertuju kepada tuhan yang maha bijaksana(Al hakim).sehingga tidak semua permohonan dikabulkan.
                Dalam ilmu kesepuhan,suatau permohonan atau doa jika tidak diserahkan sepenuhnya kepada tuhan,berarti ia( yang berdoa) menerima istijrad atau bentuk pengabulan doa yang tidak diridoi oleh tuhan.sementara itu,terkadang permohonan pelet melalui jalur tradisional bukan langsung kepada tuhan.melainkan kepada makluk-makluk ciptaanya dari golongan jin atau setan.
        Oleh karena itu,proses terkabulnya sering kali lebih cepatt kerena permohonan itu didorong oleh pihak-pihak yang paling suka jika dimintai bantuan manusia untuk hal-hal yang bersifat negatif.jadi,ada kriteria pelet yang memiliki kriteria,cepat tetapi mudah luntur dan pelet yang lambat tetapi awet.oleh karena itu,terkadang ada orang yang merasa ingin memiliki kedua jenis pelet itu ketika mereka hendak memikat orang lain.
                Kedua jenis pelet,yaitu pelet tradisional dan pelet dari unsur doa,dapat digunakan secara bersamaan.pelet cepat digunakan sebagai serangan awal,salanjutnya,sambil menunggu masa berlakunya habis,digunakanlah pendekatan yang bersifat alamiah.
 sebagai contoh: memperlakukan pasangan dengan baik agar pendekatan yang alami itu dapat menumbuhkan simpati yang alami.
               Bagi kalangan masyarakat awam,ada kepercayaan bahwa,pelet cepat itu hanya mampu bertahan dalam kurun waktu sekitar 35 hari,dalam istilah jawa,disebut sepasar.setelah itu,reaksi pelet mulai menipis dan mendekati hari yang ke 40,korban mulai netral secara alami.Kecuali,jika si pelaku pelet melakukan isi ulang dengan membaca mantranya atau melakukan tirakat sebagai mana yang berlaku sesuai aliranya.jadi,jika ingin ilmu pelet terus menerus melekat pada tubuh orang yang dituju.mantranya harus sering dibaca,diamalkan sesuai laku pelet tersebut.

Terimakasih telah berkunjung di padepokan gunung jati.tunggu artikel selanjutnya tentang pembahasan ilmu--ilmu gaib lainya.hanya di padepokan gunung jati yang membahas segala ilmu gaib yang diterangkan secara gamblang sebagai wejangan kepada para pembaca semua dan untuk menambah wawasan.salam peseduluran.

Tulisan Terbaru

PERAN GURU DALAM BELAJAR ILMU GAIB

Apakan belajar keilmuan harus ada guru pembimbing?
Apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan tanpa pengijasahan langsung?
Apakan pengijasahan itu mbah??

Bisa di katakan setiap hari ada sms masuk di hp saya pertanyaan seperti di atas.perlu saya sampaikan di sini,bagi anda sebagai pemula belajar keilmuan yaitu ilmu gaib yang mengandung khodam-khodam tertentu dan mengandung unsur magic yang tidak bisa di cerna oleh akal fikiran manusia. Di sini akan saya jelaskan sedikit tentang pertanyaan seperti di atas,agar di lain waktu bila anda ingin menguasai ilmu-ilmu gaib anda sudah mengerti arti dari peran guru dan pengijasahan langsung kusus anda sebagai pemula belajar ilmu gaib.

1.apakan belajar ilmu gaib harus ada guru pembimbing?

-harus..!peran guru di dalam mengajarkan ilmu gaib adalah sebagai penuntun,yaitu guru mengajarkan sang murid harus mengikuti,misal untuk mengamalkan ajian tertentu si murid di suruh puasa selama sekian hari.dan mantranya harus di baca sekian kali juga.jadi peran guru,selain membimbing,mengawasi,menyelaraskan keilmuan yang cocok buat muridnya.juga membimbing agar sang murid tidak menyalahgunakan keilmuan yang telah di ajarkan dan membimbing menjadi orang yang waksito.

2.apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan pengijasahan langsung?

-banyak orang yang belajar ilmu tanpa guru mengalami gangguan mental,dikarenakan ilmu yang di amalkan tidak cocok dan raga si pengamal belum siap menampung ilmu tersebut.karena di paksakan ingin juga menguasai ilmu tersebut maka di pastikan bisa mengakibatkan gangguan mental bahkan menjadi stres.sebelum sangguru mengijasahkan keilmuan pada si murid.harus di selaraskan dulu melalui proses pengijasahan yaitu dengan cara melalui nama lengkap,agama,dan nama ibu kandung..

"mengapa kok pakai ibu saya segala mbah.nanti ibu saya buat tumbal ilmu??"

pertanyaan di atas juga sering masuk dalam Hp saya.terkadang saya cuma tersenyum membaca pertanyaan seperti di atas.tapi saya sudah tahu.anda sebagai pemula belajar ilmu gaib sampai pertanyaan begituan masuk ke Hp saya.akan saya beberkan sedikit.untuk apa nama ibu kandung anda saya minta untuk pengijasahan suatu keilmuan.peran ibu kandung anda adalan untuk penyelarasan keilmuan,agar dapat dengan mudah anda kuasai dan cepat menyatu dalam darah daging anda.jadi keilmuan tersebut menyatu dan bisa anda kuasai dengan mudah lewat penyelarasan nama ibu anda.

3.apa sih pengijasahan ilmu itu mbah.??

-pengijasahan ilmu adalah memberikan/menurunkan keilmuan yang telah di ridoi dengan iklas oleh sang guru.jadi dengan demikian ilmu cepat dapat di kuasai karena sudah dapat restu dari sang pemilik atau yang mengijasahkan ilmu tersebut.ibarat anda mau pergi merantau.pasti anda akan meminta doa restu dari kedua orang tua anda.supaya anda di perantauan nanti berhasil,bisa sukses,selamat pergi di jalan sampai pulangnya kembali.begitu juga dengan suatu keilmuan. Sedikit saya beberkan pertanyaan-pertanyaan yang sering anda tanyakan kusus yang pemula belajar keilmuan.semoga bermanfaat dan mengerti pokok-pokok keilmuan dan kegunaan seperti pertanyaan di atas.

Trimakasih.Telah Sudi Membaca Uneg-Unek Saya.salam peseduluran.