HUKUM KARMA

Nafsu adalah kekuatan yang membahayakan jika manusia membiarkanya memengaruhi tindakanya.tindakan yang hanya didasarkan atas nafsu akan merusakan daya fikir maupun badan.Manusia juga tidak boleh hanya menahan nafsu tersebut dan menumpuknya karena akan menjadi beban yang akan mengurangi daya fikir atau kesehatan tubuhnya.
   Nafsu harus di kelola sedemikian rupa sehingga tersalur tanpa merugikan siapapun.dengan cara ini,manusia akan mudah berfikir lebih tenang dan memungkinkan untuk mendengarkan peringatan yang diberikan oleh nalurinya.
             Sayangnya,sering terjadi orang tersadar atas dampak nafsunya ketika  harkat dan kesehatan sudah rusak dan tidak dapat memperbaiki nya lagi.semuanya sudah terlambat.oleh karena hukum sebab akibat maka ia harus menanggung akibatnya sesudah meninggal atau pada kehidupan berikutnya.dalam kehidupan selanjutnya,di harus menanggung kesedihan dan penderitaan.
    Jangan heran jika menemukan seseorang yang telah berupaya sekuat-kuatnya dan penuh pengorbanan tetap tidak berhasil mencapai apa yang dia inginkan.bahkan orang tersebut tetap jujur dan baik,namun,penderitaanya tidak berhenti.
  Seolah-olah kehidupan orang tersebut di rusak oleh"kekuatan tersembunyi" ini semua perbuatan yang di perbuat dari perbuatan sebelumnya.
              Pemecahan yang di tawarkan adalah terus sabar memperbaiki perbuatanya.dengan memikul penderitaan secara sabar,maka manusia di murnikan dan akan memcapai kesempurnaan.
      Untuk bebas dari penderitaan,manusia harus mengenali dari dirinya sendiri,orang tersebut harus mengenali kesalahanya yang telah diperbuat dan segera memperbaiki sepanjang masig memungkinkan.
     Pembersihan diri dilakukan dengan mengekang hawa nafsu dan kemauan buruk selama hidupnya sehingga tidak menghasilkan karma lagi.hukum karma secara halus memaksa manusia untuk mengurus dirinya sendiri,dan menjaga agar tidak berbuat jahat yang akan menghukumya.manusia merasakan akibat dari perbuatanya bila menyalahgunakan kemampuan dari kemauanya.
        Hukum karma tidak mengenal pengecualian,dan berlaku untuk semua manusia.hukum tersevut bekerja sendiri,tidak pilih kasih,dan tidak kenal ampun.akibatnya suatu perbuatan tidak bisa di hindari dan di ubah.
   Tiap kali manusia melawan hukum ini,dia akan menderita karena sakit,kesedihan,kesengsaraan dan bahkan kematian.
      Orang yang memiliki kekuasaan yang baik dapat mencegah sisi jahat karma dan dapat menolong sesama manusia,semua tergantunh dari kemauan pemilik kekuasaan dan kekuatanya.hukum karma dengan ini mengajarkan bahwa manusia mempunyai kemauan yang bebas,bahwa dia harus bertanggung jawab atas perbuatanya dan bahwa tidak menjadi bonekah dari nasib yang tidak menentu.
               Hukum ini mengajarkan agar manusia mengggunakan suara batinya untuk mendapatkan kebahagianya,manusia harus mengembangkan dirinya sehingga tingkat dari kebenaran den kecintaan.
sepertinya,tuhan membiarkan manusia menjalankan nasubnya sendiri,sebenarnya tidaklah demikian.tuhan mengatur segala hukum alam yang berlaku untuk semua,termasuk yang ada pada diri manusia.pada manusia,ada kebebasan untuk memakai anugrah kekuatan dari tuhan untuk mempergunakan dengan maksud baik maupun buruk.
       Di samping itu,manusia akan dilindungi oleh malaikat dari delapan bahaya,dimana tanpa pertolonganya,manusia dapat terjerumus ke dalam bahaya.manusia juga sudah di lengkapi suara batin(budhi) yang akan memperingatkanya apabila hendak berbuat jahat.

Tulisan Terbaru

PERAN GURU DALAM BELAJAR ILMU GAIB

Apakan belajar keilmuan harus ada guru pembimbing?
Apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan tanpa pengijasahan langsung?
Apakan pengijasahan itu mbah??

Bisa di katakan setiap hari ada sms masuk di hp saya pertanyaan seperti di atas.perlu saya sampaikan di sini,bagi anda sebagai pemula belajar keilmuan yaitu ilmu gaib yang mengandung khodam-khodam tertentu dan mengandung unsur magic yang tidak bisa di cerna oleh akal fikiran manusia. Di sini akan saya jelaskan sedikit tentang pertanyaan seperti di atas,agar di lain waktu bila anda ingin menguasai ilmu-ilmu gaib anda sudah mengerti arti dari peran guru dan pengijasahan langsung kusus anda sebagai pemula belajar ilmu gaib.

1.apakan belajar ilmu gaib harus ada guru pembimbing?

-harus..!peran guru di dalam mengajarkan ilmu gaib adalah sebagai penuntun,yaitu guru mengajarkan sang murid harus mengikuti,misal untuk mengamalkan ajian tertentu si murid di suruh puasa selama sekian hari.dan mantranya harus di baca sekian kali juga.jadi peran guru,selain membimbing,mengawasi,menyelaraskan keilmuan yang cocok buat muridnya.juga membimbing agar sang murid tidak menyalahgunakan keilmuan yang telah di ajarkan dan membimbing menjadi orang yang waksito.

2.apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan pengijasahan langsung?

-banyak orang yang belajar ilmu tanpa guru mengalami gangguan mental,dikarenakan ilmu yang di amalkan tidak cocok dan raga si pengamal belum siap menampung ilmu tersebut.karena di paksakan ingin juga menguasai ilmu tersebut maka di pastikan bisa mengakibatkan gangguan mental bahkan menjadi stres.sebelum sangguru mengijasahkan keilmuan pada si murid.harus di selaraskan dulu melalui proses pengijasahan yaitu dengan cara melalui nama lengkap,agama,dan nama ibu kandung..

"mengapa kok pakai ibu saya segala mbah.nanti ibu saya buat tumbal ilmu??"

pertanyaan di atas juga sering masuk dalam Hp saya.terkadang saya cuma tersenyum membaca pertanyaan seperti di atas.tapi saya sudah tahu.anda sebagai pemula belajar ilmu gaib sampai pertanyaan begituan masuk ke Hp saya.akan saya beberkan sedikit.untuk apa nama ibu kandung anda saya minta untuk pengijasahan suatu keilmuan.peran ibu kandung anda adalan untuk penyelarasan keilmuan,agar dapat dengan mudah anda kuasai dan cepat menyatu dalam darah daging anda.jadi keilmuan tersebut menyatu dan bisa anda kuasai dengan mudah lewat penyelarasan nama ibu anda.

3.apa sih pengijasahan ilmu itu mbah.??

-pengijasahan ilmu adalah memberikan/menurunkan keilmuan yang telah di ridoi dengan iklas oleh sang guru.jadi dengan demikian ilmu cepat dapat di kuasai karena sudah dapat restu dari sang pemilik atau yang mengijasahkan ilmu tersebut.ibarat anda mau pergi merantau.pasti anda akan meminta doa restu dari kedua orang tua anda.supaya anda di perantauan nanti berhasil,bisa sukses,selamat pergi di jalan sampai pulangnya kembali.begitu juga dengan suatu keilmuan. Sedikit saya beberkan pertanyaan-pertanyaan yang sering anda tanyakan kusus yang pemula belajar keilmuan.semoga bermanfaat dan mengerti pokok-pokok keilmuan dan kegunaan seperti pertanyaan di atas.

Trimakasih.Telah Sudi Membaca Uneg-Unek Saya.salam peseduluran.