MENDETEKSI KHODAM PUSAKA


Untuk keperluan latihan ini diasumsikan anda sudah mempunyai sebuah keris / tombak, batu akik berkhodam, atau benda gaib lainnya. Lebih baik benda gaib yang digunakan adalah milik anda sendiri, bukan milik orang lain, dan sudah biasa anda pakai.
Sebelumnya sugestikan supaya kerisnya dan benda gaib lain yang anda gunakan berkenan membantu anda dalam usaha meningkatkan kekuatan energi anda. Sampaikan juga permintaan maaf anda kepada keris anda itu, karena menggunakan keris itu untuk latihan. Sampaikan bahwa anda hanya sekedar belajar melatih kemampuan olah rasa dan energi untuk melatih kemampuan anda, bukannya bermaksud sok gagah dan sok sakti atau mengganggunya.
1. Pertama-tama kerisnya dengan hormat dikeluarkan dari sarungnya.

2. Kemudian kerisnya dipegang dengan tangan kiri.
3.Bangkitkan seluruh energi anda sampai terasa tubuh anda berat dan padat dengan energi.

Dengan tangan kanan anda salurkan energi anda untuk bersentuhan dengan energi kerisnya.

5.  Sesudah bisa merasakan adanya persentuhan energi (bisa dilakukan sambil tangan anda bergerak
menelusuri bentuk kerisnya, atau bergerak-gerak melingkar, untuk bisa merasakan energi kerisnya),
kemudian selaraskan energi anda dengan energi kerisnya, diselaraskan kepadatannya, ketajamannya,
frekwensinya, dsb. Usahakan supaya kekuatan energi anda bisa menyamai kekuatan energi kerisnya.
       Langkah nomor 5 di atas bisa digantikan dengan anda minta kepada kerisnya untuk dibuatkan di hadapan anda sebuah bola energi yang isi dalamnya keras dan padat dengan energi, berdiameter setengah meter, kemudian anda rasakan keberadaan bola energi itu, selaraskan energi anda dengan energi bolanya, diselaraskan kepadatannya, ketajamannya, frekwensinya, dsb. Usahakan supaya energi anda bisa selaras dan kekuatannya bisa menyamai kekuatan energi bolanya.

             Sesudah anda bisa menyelaraskan energi anda dengan energi bolanya, kemudian anda buat bola energi dengan energi anda sendiri dengan kekuatan, kepadatan, dan kekerasan energi yang maksimal yang anda mampu buat. Dimulai dengan membuat rangka bola energi berdiameter setengah meter, kemudian anda isi padat dengan energi, lalu anda keraskan energi bola anda. Setelah bola energi yang anda buat sudah maksimal sebatas kemampuan anda, bandingkanlah bola energi anda dengan bola energi yang dibuat oleh kerisnya.
        Jika dalam laku di atas anda merasa energi anda terlalu halus atau terlalu lemah dibandingkan energi kerisnya, berarti anda perlu melatih energi anda lagi untuk meningkatkan besarnya kekuatan dan kekerasan energi anda, sebagian bisa dilakukan dengan mengikuti olah meditasi dalam tulisan-tulisan tentang meditasi energi sebelumnya atau dengan mengikuti pelatihan resmi tenaga dalam atau tenaga dalam murni.
Dalam pelatihan rutin tenaga dalam biasanya yang dilatih adalah besarnya energinya. Karena itu diharapkan supaya anda tetap tekun menjalani pelatihannya untuk terus memperbesar kekuatan energi anda. Sesudah itu anda bisa meningkatkan kualitas energi anda itu dengan cara-cara di atas untuk ditingkatkan kepadatannya / kekerasannya, ketajamannya, dan frekwensinya, supaya juga bisa digunakan berinteraksi di alam gaib.
Mungkin lebih baik untuk tahapan pertama anda menggunakan pusaka yang menurut anda kekuatannya paling rendah. Setelah dirasakan kekuatan anda dapat mengimbangi atau menyamai kekuatan kerisnya, sesudahnya anda bisa meningkatkan latihan dengan menggunakan pusaka yang kekuatannya lebih tinggi.

               Setelah anda terbiasa dengan latihan di atas dan mampu menguasainya, sesudahnya anda dapat juga melakukannya dengan tidak mengeluarkan kerisnya, cukup khodamnya saja yang diminta keluar menemani anda berlatih (lebih bagus lagi kalau khodamnya sehari-harinya sudah mendampingi anda). Dengan cara ini anda berinteraksi langsung dengan khodamnya, dengan mengandalkan kepekaan rasa, anda bisa berlatih dorong-mendorong atau tarik-menarik energi.
Untuk keperluan latihan di atas tidak perlu anda bisa melihat gaib. Yang diperlukan adalah anda harus sudah bisa peka rasa dalam mendeteksi keberadaan energi-energi gaib dan bisa mendeteksi keberadaan mahluk halus.
Jika anda sudah bisa merasakan persentuhan energi anda dengan energi kerisnya, dan anda bisa menyelaraskan energi anda dengan energi kerisnya (anda bisa membentuk energi anda sama kepadatannya, ketajamannya, dan sama frekwensinya dengan energi kerisnya), berarti anda sudah bisa membentuk energi anda selaras dengan energi mahluk halus. Energi yang sudah selaras itu bisa digunakan di dunia mahluk halus. Tinggal ditingkatkan saja besarnya, kepadatan dan ketajaman energinya supaya kekuatan anda juga lebih baik.

               Cara latihan tingkat lanjut yang mudah dan aman adalah kepada kerisnya anda minta dibuatkan pagaran gaib untuk suatu benda kecil dengan pagaran berbentuk bola berdiameter 1 meter. Bola pagaran gaib itulah yang dijadikan objek latihan anda. Setelah bisa mendeteksi keberadaan bola pagarannya, anda coba dengan energi anda apakah anda bisa menembus / merusak bola pagaran itu (dilakukan dengan penyaluran energi, bukan dengan tangan hampa).
Untuk keperluan di atas jika anda tidak mempunyai keris, bisa digunakan khodam benda-benda lain seperti khodam batu akik, mustika, jimat isian, jimat rajahan, khodam pendamping, atau bisa juga sedulur papat anda sendiri yang anda mintakan membuatkan bola energinya, kalau anda sama sekali tidak mempunyai sesuatu yang berkhodam.
                           Latihan menembus / merusak bola pagaran itu bisa dijadikan sarana eksperimen anda dalam menggunakan energi, energi anda bisa digunakan untuk mendorong, menarik, melempar, menembak, menyorotkan sinar putih, sinar panas, sinar dingin, dibentuk tipis tajam seperti sinar laser, dibentuk seperti ribuan jarum-jarum kecil, atau dibentuk menjadi bola energi besar, padat, panas, terang, tajam untuk menghantamnya.
Karena itu anda bisa meminta kepada kerisnya untuk dibuatkan bola pagaran gaib dengan kekuatan yang bervariasi, mulai dari 10 md, 20 md, .... dst, untuk mengukur apakah pada masing-masing tingkat kekuatan itu anda bisa menggunakan kekuatan anda untuk menembusnya / merusaknya, dan untuk mengukur berapa kekuatan anda yang maksimal yang bisa anda gunakan.
Kalau sudah bisa menembus pagaran gaibnya dan merusaknya, kemudian dicoba untuk menyapu bersih menghilangkan pagaran gaibnya, dilakukan dengan kekuatan yang besar untuk menembak, menghantam, mendorong. melempar, dsb, dan terakhir disapu bersih sampai pagaran gaibnya hilang tak berbekas. Kalau berhasil, berarti anda sudah bisa mendorong / menggeser, mendesak, menembak, menghantam, dsb, sosok halus yang kekuatannya setingkat itu, tapi hanya sebatas itu, karena ia tidak melawan balik, tidak membalas. Jadi anda tetap harus berhati-hati dalam praktek yang sesungguhnya. Dan kalau juga sudah bisa menghapus bersih / menghilangkan keberadaan pagaran gaibnya berarti anda juga akan bisa menghilangkan sisa-sisa energi negatifnya, jika ada (dalam hal pembersihan gaib / penyembuhan).
Tips : anda juga bisa membentuk energi anda menjadi seperti pedang, energi di tangan anda dibentuk seolah-olah tangan anda menjadi panjang seperti pedang, yang bisa digunakan untuk menusuk, menebas, dsb. Bisa juga dibuat tubuh dan tangan anda tebal, keras dan padat dengan energi, yang bisa anda gunakan untuk memukul, menendang, menghantam.

                     Latihan di atas tidak untuk mengukur seberapa besar kekuatan anda yang sesungguhnya, tetapi untuk mengukur seberapa besar kekuatan energi anda yang sesungguhnya mampu anda gunakan.
Tidak semua orang bisa menggunakan kekuatannya di alam halus, dan tidak semua kekuatannya itu bisa ia gunakan di alam halus, semuanya tergantung pada kemampuannya menggunakannya, tergantung pada tingkat kemahiran penguasaan energi.
Begitu juga sebaliknya. Tidak semua orang yang sudah mempunyai kekuatan sukma tinggi bisa menggunakan kekuatannya di alam nyata, sekalipun bisa, tidak semuanya kekuatan sukmanya itu bisa ia gunakan di alam nyata, semuanya tergantung pada kemampuannya menggunakannya, tergantung pada tingkat kemahirannya dalam penguasaan kekuatan sukma / kebatinan / spiritual.
Sifat energinya dan besar-kecilnya energinya juga tergantung pada jenis kekuatan yang digunakan, apakah berasal dari tenaga dalam ataukah kekuatan dari kebatinan / spiritual. Sebaiknya semua sumber kekuatan dalam dirinya disatukan dan digunakan, supaya menjadi satu kekuatan yang utuh.
Jika anda menggunakan kekuatan kebatinan / spiritual, sugestikan supaya dalam melakukannya para sedulur papat anda menyatukan kekuatannya dengan anda, sehingga kekuatan anda akan menjadi lebih besar dibanding jika anda melakukannya sendirian.

Tulisan Terbaru

PERAN GURU DALAM BELAJAR ILMU GAIB

Apakan belajar keilmuan harus ada guru pembimbing?
Apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan tanpa pengijasahan langsung?
Apakan pengijasahan itu mbah??

Bisa di katakan setiap hari ada sms masuk di hp saya pertanyaan seperti di atas.perlu saya sampaikan di sini,bagi anda sebagai pemula belajar keilmuan yaitu ilmu gaib yang mengandung khodam-khodam tertentu dan mengandung unsur magic yang tidak bisa di cerna oleh akal fikiran manusia. Di sini akan saya jelaskan sedikit tentang pertanyaan seperti di atas,agar di lain waktu bila anda ingin menguasai ilmu-ilmu gaib anda sudah mengerti arti dari peran guru dan pengijasahan langsung kusus anda sebagai pemula belajar ilmu gaib.

1.apakan belajar ilmu gaib harus ada guru pembimbing?

-harus..!peran guru di dalam mengajarkan ilmu gaib adalah sebagai penuntun,yaitu guru mengajarkan sang murid harus mengikuti,misal untuk mengamalkan ajian tertentu si murid di suruh puasa selama sekian hari.dan mantranya harus di baca sekian kali juga.jadi peran guru,selain membimbing,mengawasi,menyelaraskan keilmuan yang cocok buat muridnya.juga membimbing agar sang murid tidak menyalahgunakan keilmuan yang telah di ajarkan dan membimbing menjadi orang yang waksito.

2.apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan pengijasahan langsung?

-banyak orang yang belajar ilmu tanpa guru mengalami gangguan mental,dikarenakan ilmu yang di amalkan tidak cocok dan raga si pengamal belum siap menampung ilmu tersebut.karena di paksakan ingin juga menguasai ilmu tersebut maka di pastikan bisa mengakibatkan gangguan mental bahkan menjadi stres.sebelum sangguru mengijasahkan keilmuan pada si murid.harus di selaraskan dulu melalui proses pengijasahan yaitu dengan cara melalui nama lengkap,agama,dan nama ibu kandung..

"mengapa kok pakai ibu saya segala mbah.nanti ibu saya buat tumbal ilmu??"

pertanyaan di atas juga sering masuk dalam Hp saya.terkadang saya cuma tersenyum membaca pertanyaan seperti di atas.tapi saya sudah tahu.anda sebagai pemula belajar ilmu gaib sampai pertanyaan begituan masuk ke Hp saya.akan saya beberkan sedikit.untuk apa nama ibu kandung anda saya minta untuk pengijasahan suatu keilmuan.peran ibu kandung anda adalan untuk penyelarasan keilmuan,agar dapat dengan mudah anda kuasai dan cepat menyatu dalam darah daging anda.jadi keilmuan tersebut menyatu dan bisa anda kuasai dengan mudah lewat penyelarasan nama ibu anda.

3.apa sih pengijasahan ilmu itu mbah.??

-pengijasahan ilmu adalah memberikan/menurunkan keilmuan yang telah di ridoi dengan iklas oleh sang guru.jadi dengan demikian ilmu cepat dapat di kuasai karena sudah dapat restu dari sang pemilik atau yang mengijasahkan ilmu tersebut.ibarat anda mau pergi merantau.pasti anda akan meminta doa restu dari kedua orang tua anda.supaya anda di perantauan nanti berhasil,bisa sukses,selamat pergi di jalan sampai pulangnya kembali.begitu juga dengan suatu keilmuan. Sedikit saya beberkan pertanyaan-pertanyaan yang sering anda tanyakan kusus yang pemula belajar keilmuan.semoga bermanfaat dan mengerti pokok-pokok keilmuan dan kegunaan seperti pertanyaan di atas.

Trimakasih.Telah Sudi Membaca Uneg-Unek Saya.salam peseduluran.