KEKUATAN ILMU PELET

Kekuatan pelet tertumpu pada kekuatan keyakinan,laku dan mantra.ilmu pelet ini masih masuk ranah matafisika,orang jawa membagi ranah matafisika ini dalam dua hal yaitu ilmu dan ngelmu.
   Ilmu adalah yang fisika(nyata)dan yang terkait dengan ilmu pasti ilmiah dan rumusnya dapat di pertanggung jawabkan.
            Sementara itu ngelmu, adalah sebuah konsep yang sering tidak tertunjang oleh bukti yang masuk akal,melainkan melalui penghayatan suprarasional.konsep penelitian bukan apa yang dapat di lihat dengan mata telanjang,melainkan melalui kemampuan batiniah yang hanya dapat di tangkap dengan ilmu rasa.
 Ngelmu terlaksana kerena sebuah proses laku batin melalui pengekangan diri dari segala macan nafsu,melalui mengurangi lezatnya makan,mengurangi jam tidur,dan segala aktifitas yang bersifat diniawi.

 Dari hal itu akan di rasakan hasil dari suatu penemuan yang berupa karisma,wibawa,kesaktian,indra keenam dlsb.dari hal-hal yang bersifat adi kodrati.Ngelmu di raih dari modal rasa percaya tanpa analisis.dalam mistik dan makrifat sunan kalijaga mengisahkan seorang sarjana menyapa pertapa yang sedang berdoa.seraya menjelaskan bahwa berdasarkan bahasa arab klasik,pertapa itu tidak tepat dalam mengucapkan doa yang di lafakalnya.sarjana itupun merasa puas telah meluruskan sang pertapa yang buta huruf.di sebutkan pula,siapa yang menguasai doa itu dapat berjalan di atas air.
    Sarjana itupun pergi dengan merasa puas atas amal baiknya.kemudiaan dia mendengar suara dari belakangnya,lalu ia menoleh.Sang pertapa sedang berlari di atas air untuk mengejarnya.Hai nak,,aku telah salah mengucapkan doa tersebut bertahun-tahun,tolong ulangi kembali doa itu untuku dengan benar sekali lagi,...!!.

    Dari cerita di atas bisa di simpulkan,doa yang berbahasa arab dapat di baca oleh siapa saja,yang penting adalah keyakinan yang berdoa,mengerti maksud doa yang di bacanya,dan di sertai dengan tirakat,yaitu olah batin.
Kisah orang terdahulu yang sakti mandraguna guna bukan sekedar dongeng kayal semata,ada kisah orang sakti yang tidak mempan senjata jenis apapun,mampu mengangkat barang puluhan kuintal.bahkan kisah orang yang dapat berlari bagaikan anginpun benar-bear terjadi.Secara umum generasi sekarang di anggap generasi yang tidak lagi kuat melakukan laku prihatin,sehingga tidak memiliki kas menjadi orang sakti.hal itu disebabkan kebiasaan yang tidak mampu mengekang hawa nafsu,mulai dari nafsu makan, dan keinginan lain yang bersiffat duniawi.

Perbedaan orang zaman sekarang dengan orang-orang terdahulu terletak pada keyakinan terhadap ilmu dan kesungguhan dalam menjalani laku prihatin.masih banyak pertanyaan pada saya pribadi."apakah ilmu pelet ini benar-benar ampuh mbah"nanti kalau tidak berhasil bagaimana." singkat saya jawab pertanyaan-pertanyaan seperti ini. semua tergantung keyakinan anda dalam melakukan pengamalan laku dan tirakatnya.jika hati dan fikiran anda masih mempunyai anggapan yang seperti itu.sebaiknya jangan mengamalkan ilmu gaib apapun.karena yang anda dapat cuma sia-sia belaka.

Dalam menempuh laku yang bekaitan dengan ilmu gaib,kita mengenal ada dua jalur yang  biasa di tempuh.yaitu jalur tarekat dan jalur tirakat. yang di maksud dengan terekat,adalah sebuah perjalanan menuju rida tuhan yang banyak dilakukan kalangan agamawan.konsep ini disebut konsep mendekat pada sang ilahi.sementara itu,tirakat adalah sebuah laku prihatin yang kental dengan nuansa budaya,sebagai contoh.pati geni,ngebleng,puasa mutih,puasa tirakat tidak terbatas dlsb.

 Konsep terekat lebih manusiawi, kerena tidak sampai menyiksa diri.sebaliknya,konsep tirakat identik dengan proses penyiksaan diri,misalnya meninggalkan makan minum dan tidur dalam waktu yang lama.di tambah lagi tidak boleh keluar kamar,tidak boleh bercakap-cakap dengan orang lain dan sebagainya.
    Laku tirakat ini masih menimbulkan kontroversi.ada pihak yang mengizinkan dan ada pihak yang mengharamkan.semoga tulisan ini dapat menambah wawasan kita bersama.salam peseduluran.

Ingin memiliki keris semar mesem tinggal pakai.  klik disini.

Tulisan Terbaru

PERAN GURU DALAM BELAJAR ILMU GAIB

Apakan belajar keilmuan harus ada guru pembimbing?
Apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan tanpa pengijasahan langsung?
Apakan pengijasahan itu mbah??

Bisa di katakan setiap hari ada sms masuk di hp saya pertanyaan seperti di atas.perlu saya sampaikan di sini,bagi anda sebagai pemula belajar keilmuan yaitu ilmu gaib yang mengandung khodam-khodam tertentu dan mengandung unsur magic yang tidak bisa di cerna oleh akal fikiran manusia. Di sini akan saya jelaskan sedikit tentang pertanyaan seperti di atas,agar di lain waktu bila anda ingin menguasai ilmu-ilmu gaib anda sudah mengerti arti dari peran guru dan pengijasahan langsung kusus anda sebagai pemula belajar ilmu gaib.

1.apakan belajar ilmu gaib harus ada guru pembimbing?

-harus..!peran guru di dalam mengajarkan ilmu gaib adalah sebagai penuntun,yaitu guru mengajarkan sang murid harus mengikuti,misal untuk mengamalkan ajian tertentu si murid di suruh puasa selama sekian hari.dan mantranya harus di baca sekian kali juga.jadi peran guru,selain membimbing,mengawasi,menyelaraskan keilmuan yang cocok buat muridnya.juga membimbing agar sang murid tidak menyalahgunakan keilmuan yang telah di ajarkan dan membimbing menjadi orang yang waksito.

2.apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan pengijasahan langsung?

-banyak orang yang belajar ilmu tanpa guru mengalami gangguan mental,dikarenakan ilmu yang di amalkan tidak cocok dan raga si pengamal belum siap menampung ilmu tersebut.karena di paksakan ingin juga menguasai ilmu tersebut maka di pastikan bisa mengakibatkan gangguan mental bahkan menjadi stres.sebelum sangguru mengijasahkan keilmuan pada si murid.harus di selaraskan dulu melalui proses pengijasahan yaitu dengan cara melalui nama lengkap,agama,dan nama ibu kandung..

"mengapa kok pakai ibu saya segala mbah.nanti ibu saya buat tumbal ilmu??"

pertanyaan di atas juga sering masuk dalam Hp saya.terkadang saya cuma tersenyum membaca pertanyaan seperti di atas.tapi saya sudah tahu.anda sebagai pemula belajar ilmu gaib sampai pertanyaan begituan masuk ke Hp saya.akan saya beberkan sedikit.untuk apa nama ibu kandung anda saya minta untuk pengijasahan suatu keilmuan.peran ibu kandung anda adalan untuk penyelarasan keilmuan,agar dapat dengan mudah anda kuasai dan cepat menyatu dalam darah daging anda.jadi keilmuan tersebut menyatu dan bisa anda kuasai dengan mudah lewat penyelarasan nama ibu anda.

3.apa sih pengijasahan ilmu itu mbah.??

-pengijasahan ilmu adalah memberikan/menurunkan keilmuan yang telah di ridoi dengan iklas oleh sang guru.jadi dengan demikian ilmu cepat dapat di kuasai karena sudah dapat restu dari sang pemilik atau yang mengijasahkan ilmu tersebut.ibarat anda mau pergi merantau.pasti anda akan meminta doa restu dari kedua orang tua anda.supaya anda di perantauan nanti berhasil,bisa sukses,selamat pergi di jalan sampai pulangnya kembali.begitu juga dengan suatu keilmuan. Sedikit saya beberkan pertanyaan-pertanyaan yang sering anda tanyakan kusus yang pemula belajar keilmuan.semoga bermanfaat dan mengerti pokok-pokok keilmuan dan kegunaan seperti pertanyaan di atas.

Trimakasih.Telah Sudi Membaca Uneg-Unek Saya.salam peseduluran.