Bahaya Dan Dampak Ilmu Pelet

Munculnya dampak negatif dari suatu ilmu pelet,tidak harus kita membuang jauh-jauh ilmunya.dampak yang semula negatif,dapat saja dibelokan menuju positif.tergantung dari niat dan kreativitas kita.
Gambar Ilustrasi semata

Selama ini orang menjaga jarak dengan ilmu pelet,mengapa??katanya identik dengan kehidupan yang amburadul(kawij cerai) dan kemiskinan yang mereka saksikan pada pelaku pelet pada zaman dulu.kenapa tidak ada yang mulai berfikir sedikit lebih kreatif untuk menerjemahkan ilmu pelet untuk hal-hal yang lebih berprospeks.

Pelet,atau apapun yang disebut ilmu,bersifat netral.Posisinya seperti pistol atau bius.yaitu dapat memberikan manfaat atau mudarat(bahaya),tergantung dari ukuran dan siapa yang menggunakan dan digunakanya untuk kepentingan apa.

Walau bersifat netral atau bebas nilai,karena mudah disalahgunakan,sebaiknya peredaranya juga perlu dibatasi.layaknya pistol,yang hanya beredar di tangan para aparat atau obat bius di kalangan medis untuk kepentingann operasi.

Kita dapat membayangkan jika kedua benda tersebut dibiarkan bebas beredar tanpa pengawasan dan pembatasan,sudah tentu mudaratnya jauh lebih besar dari pada manfaatnya.oleh karena itu,ketika saya harus menulis di blog ini tentang ilmu pelet dan ilmu-ilmu kejawen kuno lainya yang di blog atau situs mana pun tidak ada,saya perlu hati-hati karena tingkat kerawanan ilmu ini cukup tinggi.

seorang penulis,yang tulisaanya bersumber dari pengalaman lapangan,bukan hanya copy paste sana sini,cari sana,catet sini tentu lebih paham benar seluk beluk ilmu pelet maupun ilmu gaib yang selama ini terkesan negatif dan banyak sebagian orang yang mengatakan sirik,kurafat,musrik dlsb.belum tentu orang yang mengatakan sedemikian rupa itu juga benar dalam tingkah lakuknya sehari-hari.

ini hanya uneg-uneg semata.semua kembalikan pada yang maha kuasa.yang penting niat dan tujuan kita hidup ini tertuju padanya.karena iktiar,usaha dan berdoa itu sangat penting bagi seluruh makluk.ini hanya tulisan semata.ambil sisi positifnya saja.jika ada seluruh tulisan yang kurang berkenan saya mohon maaf.hanya ingin sekedar berbagi dan yang paling penting untuk Nguri-Nguri Budoyo Jawi.

Tulisan Terbaru

PERAN GURU DALAM BELAJAR ILMU GAIB

Apakan belajar keilmuan harus ada guru pembimbing?
Apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan tanpa pengijasahan langsung?
Apakan pengijasahan itu mbah??

Bisa di katakan setiap hari ada sms masuk di hp saya pertanyaan seperti di atas.perlu saya sampaikan di sini,bagi anda sebagai pemula belajar keilmuan yaitu ilmu gaib yang mengandung khodam-khodam tertentu dan mengandung unsur magic yang tidak bisa di cerna oleh akal fikiran manusia. Di sini akan saya jelaskan sedikit tentang pertanyaan seperti di atas,agar di lain waktu bila anda ingin menguasai ilmu-ilmu gaib anda sudah mengerti arti dari peran guru dan pengijasahan langsung kusus anda sebagai pemula belajar ilmu gaib.

1.apakan belajar ilmu gaib harus ada guru pembimbing?

-harus..!peran guru di dalam mengajarkan ilmu gaib adalah sebagai penuntun,yaitu guru mengajarkan sang murid harus mengikuti,misal untuk mengamalkan ajian tertentu si murid di suruh puasa selama sekian hari.dan mantranya harus di baca sekian kali juga.jadi peran guru,selain membimbing,mengawasi,menyelaraskan keilmuan yang cocok buat muridnya.juga membimbing agar sang murid tidak menyalahgunakan keilmuan yang telah di ajarkan dan membimbing menjadi orang yang waksito.

2.apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan pengijasahan langsung?

-banyak orang yang belajar ilmu tanpa guru mengalami gangguan mental,dikarenakan ilmu yang di amalkan tidak cocok dan raga si pengamal belum siap menampung ilmu tersebut.karena di paksakan ingin juga menguasai ilmu tersebut maka di pastikan bisa mengakibatkan gangguan mental bahkan menjadi stres.sebelum sangguru mengijasahkan keilmuan pada si murid.harus di selaraskan dulu melalui proses pengijasahan yaitu dengan cara melalui nama lengkap,agama,dan nama ibu kandung..

"mengapa kok pakai ibu saya segala mbah.nanti ibu saya buat tumbal ilmu??"

pertanyaan di atas juga sering masuk dalam Hp saya.terkadang saya cuma tersenyum membaca pertanyaan seperti di atas.tapi saya sudah tahu.anda sebagai pemula belajar ilmu gaib sampai pertanyaan begituan masuk ke Hp saya.akan saya beberkan sedikit.untuk apa nama ibu kandung anda saya minta untuk pengijasahan suatu keilmuan.peran ibu kandung anda adalan untuk penyelarasan keilmuan,agar dapat dengan mudah anda kuasai dan cepat menyatu dalam darah daging anda.jadi keilmuan tersebut menyatu dan bisa anda kuasai dengan mudah lewat penyelarasan nama ibu anda.

3.apa sih pengijasahan ilmu itu mbah.??

-pengijasahan ilmu adalah memberikan/menurunkan keilmuan yang telah di ridoi dengan iklas oleh sang guru.jadi dengan demikian ilmu cepat dapat di kuasai karena sudah dapat restu dari sang pemilik atau yang mengijasahkan ilmu tersebut.ibarat anda mau pergi merantau.pasti anda akan meminta doa restu dari kedua orang tua anda.supaya anda di perantauan nanti berhasil,bisa sukses,selamat pergi di jalan sampai pulangnya kembali.begitu juga dengan suatu keilmuan. Sedikit saya beberkan pertanyaan-pertanyaan yang sering anda tanyakan kusus yang pemula belajar keilmuan.semoga bermanfaat dan mengerti pokok-pokok keilmuan dan kegunaan seperti pertanyaan di atas.

Trimakasih.Telah Sudi Membaca Uneg-Unek Saya.salam peseduluran.