KESAKTIAN KHODAM MUSTIKA MERAH DELIMA

Pasti semua orang sangat menginginkan mustika merah delima.selain memiliki banyak manfaat serta kegunaanya.khodam yang menempati mustika merah delima rata-rata memiliki kesaktian yang sangat tinggi.bahkan bisa di pastikan,mustika merah delima tergolong mustika yang paling sakti dan paling banyak di cari orang serta memiliki harga yang sangat mahal bahkan bisa mencapai milyaran rupiah untuk mustika merah delima yang asli tarikan gaib.sebab tidak sembarangan orang yang mampu mendapatkan dan menarinya dari alam gaib.
ilustrasi Gambar.

Khodam yang menempati mustika merah delima tergolong dari jenis khodam yang positif dan memiliki kesaktian yang sangat tinggi.bahkan khodam yang menghuni mustika ini tidak meminta sesaji atau sajen bagi pemilikinya.namun khodamnya juga hanya mau serta memilih orang yang sebagai pemiliknya.ringkasnya,tidak sembarangan orang bisa memiliki mustika merah delima.jika khodam tidak cocok pada pemiliknya,batu tesebut bisa sirna,hilang dengan sendirinya dan satu lagi yang perlu di ketahui.khodam mustika merah delima juga tidak menyukai dites kesaktianya,di pertontonkan publik pada orang banyak dlsb.

Khodam batu mustika merah delima hanya akan memilih orang sebagai pemiliknya,maka dari itu,jika sering di tes,tidak percaya akan kekuatan khodamnya,maka bisa di pastikan mustikan tersebut akan sirna/raib dengan sendirinya.jika masih ada,tidak akan memiliki fungsi apa-apa.

Beberapa kesaktian batu mustika merah delima antara lain.
  1. Jika kita bawa dan di taruh dalam saku,pemakainya akan kebal segala jenis senjata tajam,tidak mempan di bakar,mampu memegang bara api,bahkan rambut pun tidak mempan jika di gunting.
  2. Jika kita masukan dalam sebuah air bening dalam gelas atau baskom,warna air tersebut akan berubah menjadi merah.kebanyakan orang yang salah dengan ini,batunya akan menyala,tidak begitu,akan tetapi warna airnya yang akan berubah menjadi merah.
  3. Randaman batu mustika merah delima jika kita minum akan kebal segala jenis senjata tajam,bacok,iris,babat dan rambut tidak mempan di cukur,kekebalan tersebut akan hilang jika yang bersangkutan buang air kecil.setelah buang air kecil,tubuhnya akan kembali seperti biasa.tidak kebal lagi.
  4. Bisa di gunakan sebagai alat pengobatan apapun.
Di dunia alam gaib,batu merah delima ada yang berpasangan saat di tarik,ada juga yang sendirian satu batu.jika saat menarik batunya berpasangan,sebaiknya batu tersebut jangan di pisahkan.ada juga merah delima yang memiliki rumah seperti kepompong kupu-kupu.

Jika kita pegang atau di taruh dalam saku,mustika jenis ini akan memiliki hawa dingin bagaikan es,apalagi saat mustika tersebut baru siap di tarik dari alam gaib.dengan berjalanya waktu rasa dingin tersebut akan hilang dengan sendirinya.akibat ia sudah menyesuaikan diri dengan lingkunganya.hati-hati jika ingin membeli mustika merah delima,sebaiknya di teliti terlebih dahulu keaslian barangnya.sebab mustika merah delima Asli hanya orang tertentu yang bisa mendapatkan.

Tulisan Terbaru

PERAN GURU DALAM BELAJAR ILMU GAIB

Apakan belajar keilmuan harus ada guru pembimbing?
Apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan tanpa pengijasahan langsung?
Apakan pengijasahan itu mbah??

Bisa di katakan setiap hari ada sms masuk di hp saya pertanyaan seperti di atas.perlu saya sampaikan di sini,bagi anda sebagai pemula belajar keilmuan yaitu ilmu gaib yang mengandung khodam-khodam tertentu dan mengandung unsur magic yang tidak bisa di cerna oleh akal fikiran manusia. Di sini akan saya jelaskan sedikit tentang pertanyaan seperti di atas,agar di lain waktu bila anda ingin menguasai ilmu-ilmu gaib anda sudah mengerti arti dari peran guru dan pengijasahan langsung kusus anda sebagai pemula belajar ilmu gaib.

1.apakan belajar ilmu gaib harus ada guru pembimbing?

-harus..!peran guru di dalam mengajarkan ilmu gaib adalah sebagai penuntun,yaitu guru mengajarkan sang murid harus mengikuti,misal untuk mengamalkan ajian tertentu si murid di suruh puasa selama sekian hari.dan mantranya harus di baca sekian kali juga.jadi peran guru,selain membimbing,mengawasi,menyelaraskan keilmuan yang cocok buat muridnya.juga membimbing agar sang murid tidak menyalahgunakan keilmuan yang telah di ajarkan dan membimbing menjadi orang yang waksito.

2.apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan pengijasahan langsung?

-banyak orang yang belajar ilmu tanpa guru mengalami gangguan mental,dikarenakan ilmu yang di amalkan tidak cocok dan raga si pengamal belum siap menampung ilmu tersebut.karena di paksakan ingin juga menguasai ilmu tersebut maka di pastikan bisa mengakibatkan gangguan mental bahkan menjadi stres.sebelum sangguru mengijasahkan keilmuan pada si murid.harus di selaraskan dulu melalui proses pengijasahan yaitu dengan cara melalui nama lengkap,agama,dan nama ibu kandung..

"mengapa kok pakai ibu saya segala mbah.nanti ibu saya buat tumbal ilmu??"

pertanyaan di atas juga sering masuk dalam Hp saya.terkadang saya cuma tersenyum membaca pertanyaan seperti di atas.tapi saya sudah tahu.anda sebagai pemula belajar ilmu gaib sampai pertanyaan begituan masuk ke Hp saya.akan saya beberkan sedikit.untuk apa nama ibu kandung anda saya minta untuk pengijasahan suatu keilmuan.peran ibu kandung anda adalan untuk penyelarasan keilmuan,agar dapat dengan mudah anda kuasai dan cepat menyatu dalam darah daging anda.jadi keilmuan tersebut menyatu dan bisa anda kuasai dengan mudah lewat penyelarasan nama ibu anda.

3.apa sih pengijasahan ilmu itu mbah.??

-pengijasahan ilmu adalah memberikan/menurunkan keilmuan yang telah di ridoi dengan iklas oleh sang guru.jadi dengan demikian ilmu cepat dapat di kuasai karena sudah dapat restu dari sang pemilik atau yang mengijasahkan ilmu tersebut.ibarat anda mau pergi merantau.pasti anda akan meminta doa restu dari kedua orang tua anda.supaya anda di perantauan nanti berhasil,bisa sukses,selamat pergi di jalan sampai pulangnya kembali.begitu juga dengan suatu keilmuan. Sedikit saya beberkan pertanyaan-pertanyaan yang sering anda tanyakan kusus yang pemula belajar keilmuan.semoga bermanfaat dan mengerti pokok-pokok keilmuan dan kegunaan seperti pertanyaan di atas.

Trimakasih.Telah Sudi Membaca Uneg-Unek Saya.salam peseduluran.